Ini Dia Daftar Game Mobile dengan Grafis HD Terbaik 2023!

Ini Dia Daftar Game Mobile dengan Grafis HD Terbaik 2023!

Pemain game semakin dimanjakan dengan kualitas tampilan HD--Foto Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Saat ini generasi terbari smartphone Android dan iOS sekarang sanggup melahap game-game berat dengan grafis kualitas HD. Itu sebabnya, kamu bisa memainkan game mobile dengan grafis HD terbaik saat ini.

Spesifikasi smartphone Android saat ini sudah sangat kencang untuk bisa memainkan berbagai game-game berat dengan grafis terbaik. Apalagi sudah ditopang juga dengan RAM hingga 12GB yang bahkan jauh lebih besar. 

Lalu, disematkan pula storage berkecepatan tinggi dan baterai besar 6000mAh terbaik dengan kemampuan fast charging, serta sudah menggunakan GPU yang semakin bagus menampilkan grafis. Belum lagi, adanya fitur khusus gaming yang disematkan vendor smartphone pada seri andalannya.

Fitur gaming tersebut membuat kinerja smartphone makin meningkat ketika pengguna memakainya untuk main game Android dengan grafis HD terbaik.

Nah, berbicara soal game mobile HD, berikut ini rekomendasi game mobile dengan grafik HD terbaik dan paling memikat. Penasaran apa saja game grafik terbaik itu? Yuk simak daftarnya!

1. eFootball PES 2023

Kalau main game bola di PC atau laptop, PlayStation 4, dan konsol lainnya, FIFA 2023 memang lebih mantap untuk dimainkan. Tapi, kalau main game bola di smartphone Android? eFootball PES 2023 jawabannya.

Alasannya, game dengan grafik terbaik untuk Android besutan Konami ini menyuguhkan grafis terbaik untuk sebuah game Android. Sesuai namanya, eFootball PES 2023 juga menjadi game bola yang fokus di dunia eSport, karena kamu sebagai pemain bisa melawan pemain lainnya secara online.

Selain itu, ada berbagai mode permainan juga yang bisa Anda ikuti. Tentu saja, tiap mode permainan di game dengan grafik terbaik Android ini ada reward atau hadiah yang akan diterima, salah satunya adalah pemain, uang, sampai token.

2. Call of Duty Mobile

Rekomendasi game Android grafis terbaik gak akan lengkap kalau kami tidak memasukkan game satu ini. Call of Duty Mobile atau CODM menawarkan pengalaman game first person shooter atau FPS untuk Android dengan grafis yang patut untuk diacungi jempol. Bukan cuma menyajikan grafis terbaik, CODM pun menawarkan keseruan yang bikin adrenalin Anda sebagai pemain cukup terpacu. Ada dua mode yang bisa Anda mainkan, Multiplayer dan Battler Royale.

Khusus Multiplayer, ada banyak pertandingan yang bisa diikuti. Frontline, Deathmatch, Zombie, Sniper Only, dan pertandingan menegangkan lainnya. Terus, berbagai permainan tadi dapat dimainkan di map populer dalam franchise game HD Android ini, seperti Nuketown, Crash, Hijacked dan lainnya.

3. LifeAfter

Anda pernah main game Last Day on Earth? Kalau di Android, LifeAfter merupakan game yang bisa dikatakan mirip-mirip genre-nya. Game Android survival buatan NetEase ini memberikan grafis HD yang dikombinasikan dengan dunia zombie yang cukup bikin deg-degan. Dalam game HD terbaik di Android itu, Anda akan diajak untuk bertahan hidup di tengah wabah zombie. Selain bertahan hidup dari serbuan zombie, di sini Anda akan bisa membangun rumah sebagai tempat tinggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: