Wow! iPhone Hadir Dengan New Colour

Wow! iPhone Hadir Dengan New Colour

iPhone 14 dan 14 Plus dengan varian New Colour-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Smartphone yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Ya, Apple lagi -lagi mengeluarkan kabar terbaru bagi pencinta IOS.

Apple mengeluarkan iPhone 14 dan iPhone 14 Plus dengan varian warna yang baru, yaitu kuning. Tak hanya warna, desain pada iPhone 14 dan iPhone 14 Plus juga terbarukan yaitu besar dan lebih besar 6,1″ inch hingga 6,7″ inch.

Dari ponsel Android? Anda akan melihat betapa mudahnya beralih sejak pertama kali menyalakan iPhone baru Anda. Ada panduan untuk membantu Anda memulai dan aplikasi untuk mentransfer foto, kontak, dan lainnya.

Bahkan bagi kalian pengguna Android tak perlu khawatir, karena iPhone memberikan kemudahan untuk beralih dari Android ke iPhone.

BACA JUGA:Apple Update iOS 16.4, Tambahkan Banyak Emoji dan Isolasi Suara

BACA JUGA:Infinix Note 12 2023, HP Rp 2 Jutaan dengan Memori Besar

iPhone 14 Plus memiliki layar 21% lebih besar, di bandingkan iPhone 14 yang menjadikannya sangat besar, tetapi sangat ringan.

Kedua model memiliki layar Super Retina XDR yang cemerlang. Dan teknologi OLED untuk putih yang cerah dan hitam yang pekat.Resolusi dan akurasi warna yang tinggi menjadikan semuanya terlihat tajam dan begitu hidup.

iPhone 14 Plus memiliki kekuatan baterai yang paling tahan lama dibanding iPhone mana pun yang pernah ada.

Tak hanya itu, Ceramic Shield lebih tangguh dari kaca ponsel pintar mana pun. Sertan beruntungnya, iPhone ini tahan air.

Fitur lainnya yang ditawarkan yaitu mode aksi yang mulanya gambar tidak stabil, menjadikan video tetap stabil. Fitur kamera yang luar biasa membuat hasil Selfi lebih tajam, pintar dan cepat. 

Selain itu, dengan fitur kamera yang fantastis membuat video buatan anda dengan mode Sinematik sekelas film Hollywood. Terkahir, sinyal yang di gunakan sudah 5G. Jadi tunggu apalagi, upgrade hp kalian dari android ke IOS atau iPhone.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: