11 Titik Bazar Sembako Disiapkan di Bengkulu Tengah

11 Titik Bazar Sembako Disiapkan di Bengkulu Tengah

ilutrasi bazar sembako--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkulu Tengah melalui Dinas Perdagangan, Perindustrian Koperasi dan UKM berencana menggelar bazar sembako murah pada bulan suci Ramadan 1444 Hijriah.

Direncanakan bazar sembako bakal dilaksanakan di 11 titik. Yaitu, di 11 kecamatan se-Kabupaten Benteng.

“Rencananya memang bakal ada kegiatan bazar sembako murah di 11 lokasi,” kata Kepala Disdagperinkop dan UKM Benteng Sugeng Oswari SKom MSi melalui Sekretaris Sri Yurdaniah MSi kepada BE, Sabtu (1/4).

BACA JUGA:Alhamdulillah! 11.692 KPM di Bengkulu Tengah Terima Bansos BPNT Rp 200 Ribu Per Bulan

Kendati demikian, sambung Sri, Disperindag dan KOP UMKM masih belum bisa memastikan titik lokasi yang dijadikan sasaran bazar murah.

Dalam waktu dekat, Disdagperinkop berkoordinasi terlebih dahulu dengan Asisten II dan Bagian Ekonomi Setdakab Benteng, Bappeda dan beberapa pihak terkait.

BACA JUGA:Perselingkuhan PNS Bengkulu Tengah Berawal dari Tes CPNS

Apabila terealisasi, sambung Sri, Disperindag bekerja sama dengan distributor penyedia bahan pokok, agar bisa menyiapkan sembako dengan harga murah.

“Bazar sembako murah memang diharapkan masyarakat. Sebab, harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan harga bahan pokok di pasaran,” pungkas Sri.(135)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Harian Bengkulu Ekspress edisi Minggu 2 April 2023 dan harianbengkuluekspress.bacakoran.co dengan judul Bazar Sembako di 11 Titik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: