Honda Monkey Astro Boy Limited Edition Meluncur di Pasar Thailand, Cuma Tersedia 300 Unit

Honda Monkey Astro Boy Limited Edition Meluncur di Pasar Thailand, Cuma Tersedia 300 Unit

Honda Monkey Astro Boy-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pada tahun 1963, penulis Osamu Tezuka membawa manga Astro Boy-nya ke layar televisi di seluruh Jepang. Serial ini tidak hanya mendapatkan kesuksesan dan pengakuan tetapi juga meletakkan dasar untuk anime saat ini.

Remake mengikuti di tahun 80-an (New Mighty Atom) dan awal (Astro Boy: Mighty Atom), tetapi tidak ada yang menandingi pesona seri aslinya.

Dengan manga aslinya merayakan hari jadinya yang ke-70 dan serinya mencapai hari jadinya yang ke-60, Honda dan Tezuka Productions bekerja sama dengan Cub House Thailand untuk menghadirkan model Monkey Astro Boy edisi terbatas.


Honda Monkey Astro Boy-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

“Dalam pembuatan Monkey Astro Boy Limited Edition, berdasarkan anime atom boy Astro Boy yang populer di tahun 50-an dan 60-an, ini adalah anime Jepang pertama yang mencapai Eropa dan Amerika. Dan masih mendominasi hati masyarakat di seluruh dunia hingga saat ini,” jelas Executive Chairman Thai Honda Shigeto Kimura dikuti dari laman rideapart.com.

BACA JUGA:5 Sepeda Motor Termahal di Dunia Tahun 2023, Harganya Melongo!

BACA JUGA:RX King Termahal, Harganya Tak Masuk Akal, Tembus Miliaran Rupiah

“Kami telah dengan sempurna menyampaikan DNA menyenangkan dari Monkey dan Astro Boy bersama-sama, menciptakan keunikan, memberikan pengalaman yang berbeda,” tambahnya.


Honda Monkey Astro Boy-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Ditata oleh tim Desain H2C Honda, trim edisi terbatas ini menampilkan warna Astro boy yang ikonik dengan tangki bahan bakar putih yang dihiasi grafis merah dan hitam.

Judul seri dan logo hanya menonjolkan skema warna tematik sementara bingkai bercat merah dan penutup jok kulit kotak-kotak menambah semburat warna tambahan.

Semua unit 300 Monkey Astro Boy memiliki lencana serial di tangki bahan bakar bersama dengan tutup bahan bakar bergaya.

BACA JUGA:10 Mobil Termahal di Dunia 2023, Harganya Buat Geleng-geleng Kepala

BACA JUGA:Tampang New Honda Beat 150 CC Makin Sporty, Motor Murah tapi Spesifikasi Canggih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: