Los Kontak, Mini Market di Bengkulu Utara Hampir Dilalap si Jago Merah

Los Kontak, Mini Market di Bengkulu Utara Hampir Dilalap si Jago Merah

Beginilah pasca terjadinya los kontak yang terjadi pada kabel yang berada di mini market Mata Air yang menimbulkan ledakan disertai percikan api yang membuta heboh warga, Sabtu (1/4/23) sekitar pukul 21.00 Wib.-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Akibat los kontak terhadap kabel sambungan yang terbakar yang berada di atas gedung mini market Mata Air yang berada di Jalan Samratulangi Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara (BU), warga sekitar heboh.

Pasalnya los kontak sambungan itu membuat ledakan yang cukup besar disertai percikan api yang hampir melalap mini market Mata Air, Sabtu (1/4/23) sekitar pukul 21.00 Wib.

Sapri (43), warga sekitar, yang melihat kejadian tersebut mengungkapkan, dirinya mengetahui pada saat dirinya sedang memangkas rambut salah seorang konsumen, tiba-tiba terdengar suara ledakan diatas mini market Mata Air. 

"Saya lagi mangkas rambut, tiba-tiba bunyi ledakan serat percikan api yang cukup besar. Kejadiannya kalau tidak salah sekitar pukul 21.00 Wib tadi," ujarnya.

BACA JUGA:Ratusan Warga Demo Polsek Ketahun, Minta 2 Terduga Otak Pembakaran Warem Dibebaskan

BACA JUGA:CJH Bengkulu Utara Lakukan Rekam Visa Biometrik, Ini Kegunaannya

Sementara itu, salah seorang petugas lapangan PLN Arga Makmur, Farjan ditemui usai mengecekan dan memperbaiki aliran listrik mini Market Mata Air menjelaskan, bahwa ledakan disertai adanya percikan api tersebut lantaran akibat terjadinya los kontak yang terjadi di Kabel yang berada diatas gedung mini market Mata Air.

"Berdasarakan dari hasil pengecekan kita tadi, kejadian ini disebabkan adanya los kontak pada Kabel yang berada diatas bangunan Mini Market Mata Air. Dikarenakan ada kabel sambungan yang terbakar. Saat ini sudah kita perbaiki dan akibat kejadian ini tidak ada menimbulkan kerugian apapun," pungkasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: