Baca Doa ini Saat Sujud, Kata Ustadz Adi Hidayat Hajat Akan Dikabulkan Allah SWT

Baca Doa ini Saat Sujud, Kata Ustadz Adi Hidayat Hajat Akan Dikabulkan Allah SWT

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagaimana agar segala hajat kiat bisa dikabulkan Allah SWT. Ustadz Adi Hidayat memberikan rahasianya hanya lakukan saat sujud ketika sholat.

Dikatakan Ustadz Adi Hidayat, rahasia doa sujud ini bahkan diamalkan oleh Nabi Muhammad SAW kepada para sahabatnya. Dikutip dari kanal YouTube Syiar Islam TV berjudul 'Rahasia Doa Diwaktu Sujud I Ustadz Adi Hidayat #shorts', Ustadz Adi Hidayat membeberkan rahasia Nabi Muhammad SAW agar segala hajat dapat terkabul. 

Saat melaksanakan salah satu kewajiban yang Allah SWT perintahkan, yaitu sholat, kemudian Anda sujud, maka lafadzkan doa ini. Niscaya, segala hajat yang diinginkan sekalipun itu sebesar gunung, akan Allah SWT kabulkan.

BACA JUGA:Hukum Menyusui Suami, Apakah Nanti Jadi Sepersusuan dengan Anak, Begini Penjelasan Buya Yahya

BACA JUGA:Bila Kesukseskan Tak Kunjung Diraih, Ustadz Adi Hidayat: Mungkin Ini Penyebabnya

"Kata Nabi jika anda minta ingin cepat dikabulkan dan banyak permintaan, lakukan doa tersebut dalam sujud, lakukan dalam sujud. Saya ulang lakukan dalam sujud dan itu bahasa Nabi SAW banyak yang diungkapkan kepada sahabat termasuk Ibnu Abbas RA," ucap Ustaz Adi Hidayat.

"Jika Anda sujud segera perbanyak doa tersebut, rapalkan ketika Anda sujud. Dalam sujud ini ada doa yang standar," lanjut Ustaz Adi Hidayat.

Dalam ceramahnya Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan, doa ini diamalkan Nabi Muhammad SAW kepada para sahabatnya.

“Bacalah doa ini, selain hajat cepat terkabul, dengan doa ini akan mendatangkan rezeki bagi kita,” kata Ustadz Adi Hidayat.

Sebagai umat Islam dalam menjalankan sholat 5 waktu hukumnya wajib dilakukan setiap hari, disamping syahadat, puasa ramadan, zakat dan haji.

BACA JUGA:Amalkan Zikir Ini untuk Mengatasi Gelisah dan Cemas Berlebihan, Kajian Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Tidurnya Orang Puasa di Bulan Ramadan adalah Ibadah? Ini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Dalam rukun islam, sholat merupakan yang paling penting karena sholat adalah tiang agama.

Selain itu, sholat merupakan amalan yang pertama kali dihisab oleh Allah SWT, sebanyak apapun amal baik yang dilakukan, tetapi jika tidak sholat semuanya kan sia-sia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: