RX King Termahal, Harganya Tak Masuk Akal, Tembus Miliaran Rupiah

RX King Termahal, Harganya Tak Masuk Akal, Tembus Miliaran Rupiah

Yamaha RX Ade Jigo dijual Rp 1,5 Miliar-(foto: tangkap layar youtube ade jigo/bengkuluekspress.com)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Yamaha RX-King menjadi salah satu sepeda motor yang fenomenal di Indonesia. Meski saat ini hanya tersedia dalam kondisi bekas pakai, namun harganya bisa lebih mahal dari baru. 

Beberapa waktu lalu, sebuah transaksi jual beli sepeda motor menjadi viral di dunia maya. Satu unit Yamaha RX-King dibeli oleh seseorang, dengan banderol puluhan juta rupiah.

Kemudian, ada lagi RX-King yang dibeli dalam kondisi new old stock atau NOS dengan harga Rp150 juta.

Sang pembeli disebutkan tidak peduli soal harga, asalkan unitnya benar-benar belum pernah dikendarai. 

Namun, ada RX-King yang harga jualnya dalam kondisi bekas di luar akal, yakni miliaran rupiah. Unit tersebut adalah rakitan 1997, dan kondisinya bukan NOS tapi masih tetap mulus.

BACA JUGA:Harga Jual RX King Bekas Tahun 2023 Masih Tinggi, Pecinta Otomotif dan Kolektor Merapat!

BACA JUGA:Keren! RX King Produksi Tahun 2023 Ini Akhirnya Siap Turun ke Jalan

Motor yang dimaksud bukan sembarangan, karena sebelumnya menjadi viral usai ditawarkan ke Sultan Andara, Raffi Ahmad. Kuda besi itu adalah milik komedian Ade Jigo. 

Dilansir dari laman YouTube pribadinya, Rabu April 2023, motor kesayangannya itu akhirnya ditukar dengan mobil mewah Mercedes-Benz CLS 350 lansiran 2019 oleh yang disebutnya Sultan Karawang, seharganya Rp1,5 miliar.

Ade Jigo pun sebenarnya kaget ada yang menginginkan Yamaha RX-King miliknya dengan menukarkan mobil mewah. Awalnya ia pun malah disuruh memilih satu mobil yang menurutnya cocok dibawa pulang.

Terhitung ada lebih dari 3 mobil yang ditawarkan pria yang disebut Sultan Karawang tersebut. Namun akhirnya Ade Jigo memilih Mercedes-Benz berkelir merah.

"Ini RX King gue tahun 1997 yang kemarin viral ditawar sultan Andara sama Sultan pejaten mau dituker sama mobil Mercy CLS 350," kata Ade Jigo di akun Youtubenya.

BACA JUGA:Tampang RX King 2023 Semakin Maskulin dan Sporty! Fiturnya Modern

BACA JUGA:Yamaha RX King, Disebut Sang Raja Jalanan Indonesia, Ini Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: