Catat! Ini Dia Situs Website Yang Bermanfaat untuk Mahasiswa

Catat! Ini Dia Situs Website Yang Bermanfaat untuk Mahasiswa

--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi kalian yang saat ini masih  berperan sebagai mahasiswa, dan atau bahkan kalian baru terjun menjadi seorang mahasiswa. Maka kalian wajib untuk mengetahui 5 situs website keren dan bermanfaat untuk mahasiswa.

Seperti yang sudah diketahui khalayak umum, bahwa menjadi seorang mahasiswa bukanlah hal yang mudah untuk dilalui. Akan banyak tugas serta penelitian jurnal yang dilakukan untuk aktifitas perkuliahan sehari-harinya.

Belum lagi ketika ingin lulus dan menjadi sarjana, para mahasiswan diperintahkan untuk membuat sebuah skripsi yang berisikan tentang penelitan. Dan hal ini tidak bisa kalian lakukan sendirian, karena kalian membutuhkan banyak referensi.

Nah pada kali ini kami akan membagikan banyak rekomendasi situs website bermanfaat yang akan sangat berguna dan bermanfaat bagi para mahasiswa. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, kalian bisa simak selengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA:Kumpulan Video TikTok Viral Sukacita Mahasiswa Lulus SNPMB Jalur SNBP 2023

BACA JUGA:Aturan Terbaru! Ini Ketentuan Kenaikan Pangkat Guru PNS

1. bukupedia.com

Jika kalian ingin tidak menyukai buku dengan hasil download melalui e-book. Maka kalian bisa memanfaat salah satu situs yang telah terkoneksi dengan amazon. Bukupedia.com adalah salah satu situs yang memberikan kemudahan untuk semua mahasiswa yang sedang membutuhkan buku. Dimana situs ini menyediakan layanan untuk memperjual belikan buku.

2. scholar.google.co.id

Jika kalian sedang mencari beberapa referensi mengenai jurnal dan juga skripsi, maka kalian wajib untuk menggunakan salah satu situs website ini. Scholar.google.co.id adalah sebuah mesin pencari layaknya Google, tetapi yang menjadi perbedaan dari situs ini ialah. Kalian hanya akan menemukan berbagai hasil pencarian meliputi jurnal dan juga skripsi.

Jika kalian sedang mengalami masalah seputar hal tersebut, maka situs ini dapat memberikan bantuan serta manfaat agar masalah kalian mudah untuk teratasi.

3. e-resources.perpusnas.go.id

Nampaknya jika membahas situs ini, kami yakin banyak dari kalian yang sudah banyak menggunakannya. Tetapi bisa jadi ada beberapa dari para mahasiswa baru yang belum mengetahui banyak tentang situs ini. e-resources-perpusnas.go.id adalah sebuah situs resmi perpustakaan nasional republik indonesia. 

Didalam situs ini kalian akan menemukan banyak sekali jenis jurnal ilmiah berbentuk buku dengan jumlah yang tak terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: