Desain iPhone 15 Pro Bocor, Begini Tampilannya

Desain iPhone 15 Pro Bocor, Begini Tampilannya

iphone 15 pro--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jagat maya dihebohkan dengan informasi hadirnya iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

Akun bernama ShrimpApplePro, membagikan foto-foto yang diduga merupakan iPhone 15 Pro melalui media sosial Twitter.

Melalui tweetnya tersebut, ShrimpApplePro membagikan sekitar lima buah gambar yang diduga merupakan iPhone 15 Pro yang akan datang.

Gambar-gambar tersebut menunjukan tombol volume dan bisu terpadu. Itu artinya, alih-alih hadir dengan dua tombol, iPhone 15 Pro kemungkinan hadi dengan satu tombol panjang terpadu untuk keduanya.

Apabila foto-foto tersebut benar, berarti rumor yang mengatakan bahwa Apple akan mengganti semua tombol fisik pada iPhone 15 Pro dengan versi solid-state adalah benar.

BACA JUGA:Kumpulan Video TikTok Viral Sukacita Mahasiswa Lulus SNPMB Jalur SNBP 2023

BACA JUGA: Kesempatan Nih! Lion Air Group Membuka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya

Selain itu, terdapat spekulasi bahwa alih-alih bergerak secara fisik, tombol tersebut akan memberikan umpan balik haptic dari dua mesin taptic tambahan di dalam iPhone, yang berguna untuk mensimulasikan perasaan gerakan. 

Teknologi tersebut akan mirip dengan yang ada di trackpad Force Touch MacBook.

Menurut pembocor tersebut, perubahan untuk tahun ini kemungkinan hanya terjadi pada model iPhone 15 series pro. Di mana untuk model dasar mungkin tidak melihat perubahan desain.

Seperti dilansir dari gadgetsnow, Awal bulan ini, ShrimpApplePro pro pun mengeklaim tahun ini Apple akan menghadirkan fitur Dynamic Island dan bezel yang sedikit melengkung ke semua iPhone. 

Itu artinya, semua model dalam segi iPhone 15 akan memiliki fitur Dynamic Island

Sebuah laporan pun menunjukkan, bahwa seri iPhone 15 mungkin menjadi model iPhone pertama yang hadir dengan pengisian daya USB type-C, alih-alih pengisian daya berbasis port Lightning.

BACA JUGA:Ini Dia Aplikasi Game Penghasil Cuan, Tercepat Bayar Langsung Rp 150 Ribu ke DANA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: