Semakin Seru! Bencoolen Mall Hadirkan Wahana Dino Jungle

Semakin Seru! Bencoolen Mall Hadirkan Wahana Dino Jungle

Dino Jungle by Dino Island akan hadir di Bencoolen Mall mulai dari 31 Maret 2023 hingga 30 April 2023 mendatang, bertempat di Study Room, 2nd Floor Bencoolen Mall.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menjalani Ramadan dan Lebaran 2023 di Bencoolen Mall semakin seru dan menyenangkan.

Bencoolen Mall menghadirkan wahana bermain dan edukasi Dino Jungle by Dino Island.

Wahana ini akan hadir di Bencoolen Mall mulai dari 31 Maret 2023 hingga 30 April 2023 mendatang, bertempat di Study Room, 2nd Floor Bencoolen Mall.

“Ya, 31 Maret (hari ini,red) kita akan opening Dino Jungle ini, dan rencananya akan dibuka langsung oleh Wawali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi,” ungkap Wiji Lestari, Kadiv Marketing & Event Bencoolen Mall.

BACA JUGA:Cara Mudah Memperpanjang SIM di Kota Lain, Ikuti Langkah ini

Dino Jungle ini merupakan wahana bermain anak yang akan menampilkan sensasi berada di pulau yang penuh dengan hewan purba tersebut.

“Kita tahu selama ini hanya menyaksikan penampilan Dinosaurus melalui televisi atau bioskop saja, dengan kehadiran Dino Jungle ini akan memberikan sesuatu yang berbeda,” ujarnya.


Wahana bermain dan edukasi Dino Jungle hadir di Bencoolen Mall untuk meramaikan suasana Ramadan dan lebaran mendatang.--

Selain itu, wahana ini nantinya sangat baik untuk anak-anak di Bengkulu, selain sebagai tempat bermain juga bisa menambah wawasan dan pengalaman melihat replika dinosaurus.

BACA JUGA:Cara Mudah Mengaktifkan Nomor Kartu Telkomsel, Tri dan XL yang Mati dan Hangus

“Karena ini merupakan pertama kalinya hadir di Kota Bengkulu, wahana ini diyakini akan diserbu oleh masyarakat dan menjadi alternatif untuk ngabuburit dan mengisi libur lebaran bersama keluarga,” tambah Wiwid, sapaan akrab Wiji Lestari.

Untuk dapat berkunjung, pengunjung harus membeli tiket masuk. Khusus untuk anak-anak usia 6 bulan hingga 12 tahun dengan harga Rp 80.000, sedangkan untuk dewasa Rp 60.000. Untuk Schedule Show nya dimulai dari pukul 10.30 hingga pukul 22.45 WIB. (Ian)

Artikel ini telah terbit di Harian Bengkulu Ekspress edisi Jumat 31 Maret 2023 dan harianbengkuluekspress.bacakoran.co dengan judul Dino Jungle Hadir di Bencoolen Mall

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: