Beli Sekarang Bayar Nanti, Ini Dia Keuntungan Limit dan Biaya BRI PayLater

Beli Sekarang Bayar Nanti, Ini Dia Keuntungan Limit dan Biaya BRI PayLater

Fasilitas Payletter yang diberikan oleh BRI semakin memberikan kemudahan untuk konsumen--Foto Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Antusiasme masyarakat yang sangat tinggi terhadap layanan PayLater, mendorong pihak perbankan menghadirkan layanan beli sekarang bayar nanti tersebut.

Apalagi untuk saat ini layanan PayLater menjadi pilihan sebagian besar masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan.

Bahkan kini beberapa perbankan juga mulai menghadirkan fitur PayLater, sebagai bentuk pelayanan terhadap para nasabahnya. Seperti yang dilakukan Bank BRI yang berkolaborasi dengan Traveloka untuk menghadirkan fitur bali sekarang bayar nanti berupa BRI Traveloka PayLater Card.

Meskipun lahir dari dua nama perusahaan besar, namun nyatanya masih banyak masyarakat yang belum begitu mengenal dengan Traveloka PayLater Card ini. Maka dari itu, buat Anda yang belum tahu apa itu BRI PayLater, langsung saja simak penjelasan dari tim proseskredit.com di bawah ini.

BACA JUGA:Begini Cara Mudah CMS BRI: Mutasi, Transfer & Pembayaran

BACA JUGA:Begini Cara Tarik Tunai BRImo di BRI Link Tanpa Kartu ATM

Apa Itu BRI PayLater?

Untuk mengawali pembahasan kali ini, terlebih dahulu kamu jelaskan apa itu sebenarnya BRI PayLater? Buat Anda yang belum tahu, Paylater Card adalah kartu kredit cobranding yang diterbitkan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang berkolaborasi dengan PT Traveloka Group.

Kartu ini telah didukung oleh jaringan Visa. Dimana Paylater Card hanya diberikan kepada Anda nasabah Paylater terpilih. Dengan Paylater Card, kini Anda dapat melakukan bertransaksi di merchant-merchant berlogo Visa di seluruh dunia dan menikmati berbagai macam penawaran menarik.

Dengan mengajukan PayLater Card, Anda akan beralih ke model akun PayLater yang berbeda, dimana limit Anda dapat digunakan untuk transaksi di luar dan di dalam Traveloka, untuk saat ini opsi cicilan belum didukung. Meski begitu, sejumlah keuntungan bisa didapatkan dari PayLater ini.

BACA JUGA:Berapa Sih Setoran Awal Digital Saving BRI? Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Cepat Cair 2023

Keuntungan BRI PayLater

Tentu saja layanan yang dihadirkan oleh pihak Bank BRI memiliki tujuan sendiri dan pasti memberikan keuntungan kepada para nasabah. Hal yang paling diharapkan pengguna adanya Traveloka PayLater Card keuntungan yang didapat apabila mereka menggunakan layanan PayLater tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: