Begini Cara Mudah CMS BRI: Mutasi, Transfer & Pembayaran

Begini Cara Mudah CMS BRI: Mutasi, Transfer & Pembayaran

cms bri--

Kegunaan lainnya mampu membayar tagihan serta melakukan pembelian produk. Sistem keamanan CMS BRI juga sudah teruji sehingga seluruh data nasabah maupun perusahaan tidak akan mengalami kebocoran. Kamu bisa menggunakan fasilitas transfer, melihat dan juga download rekening koran.

 

BACA JUGA:Cara Mudah Memperpanjang SIM di Kota Lain, Ikuti Langkah ini

BACA JUGA:Begini Cara Tarik Tunai BRImo di BRI Link Tanpa Kartu ATM

Cara Menggunakan CMS BRI

Pada dasarnya ada beberapa cara menggunakan CMS BRI yang pastinya mudah dilakukan. Namun sebelumnya perusahaan harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan akses loginnya. Syarat utamanya sudah pasti memiliki rekening BRI kemudian melengkapi berkas seperti KTP, formulir, SIUP, alamat email, akta pendirian & perubahan, TDP maupun ijin usaha lainnya.

Dibandingkan cara menggunakan GoPaylater di Tiktok memang CMS BRI sedikit lebih ribet. Kamu harus mempelajarinya terlebih dahulu untuk bisa mengakses beberapa jenis fitur mulai dari transfer sampai dengan download rekening koran. Agar lebih jelasnya silakan simak penjelasannya di bawah ini.

1. Cara Login CMS BRI

Pertama CMS BRI login di mana sudah disediakan website khusus. Kamu perlu menyiapkan User ID serta password yang sudah terdaftar sebelumnya. Silakan kalian buka alamat website ibank.bri.co.id/cms maka tampilannya seperti di bawah ini. Ketikkan Corporate ID, User ID kemudian password milik kalian. Tekan LOGIN

Apabila sudah berhasil login maka tampilan menu utamanya akan seperti berikut. Jadi sesudah cara login CMS BRI maka kamu bisa menggunakan fasilitas yang ada di dalamnya. Ketika menjumpai CMS BRI maximum login retry bisa jadi percobaan masuk sudah terlalu banyak sehingga harus menunggu hari kerja berikutnya.

2. Cara Download Rekening Koran di CMS BRI

Selanjutnya adalah cara melihat rekening koran di CMS BRI sekaligus bagaimana downloadnya. Sesudah CMS login kamu bisa membuka beberapa menu untuk mengakses rekening koran.

  • Klik Account Information kemudian masuk ke Account Information lalu Snap Statement.
  • Silakan mencari nomor rekening, mengatur tanggal kemudian memilih outputnya. Berikutnya tekan Print to File.
  • Kemudian setelahnya klik REPORTING dan View Report.
  • Silakan download rekening koran di CMS BRI dengan klik salah satu linknya.

 

BACA JUGA:Cara Mudah Mengaktifkan Nomor Kartu Telkomsel, Tri dan XL yang Mati dan Hangus

BACA JUGA:Nadiem Makarim Hapus Calistung Sebagai Syarat Masuk SD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: