Begini Cara Tarik Tunai BRImo di BRI Link Tanpa Kartu ATM

Begini Cara Tarik Tunai BRImo di BRI Link Tanpa Kartu ATM

Menggunakan aplikasi Brimo semakin mudah untuk melakukan tarik tunai--Foto Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Fasilitas tarik tunai memang akan membantu nasabah BRI untuk mengambil uang dari rekening kapan saja dibutuhkan.

Selain melalui mesin ATM kini BRI juga memberikan layanan tarik tunai di agen BRI Link menggunakan aplikasi BRImo. Seperti yang kita tahu BRI Link merupakan bentuk perluasan pelayanan BRI dari hasil kerja sama dengan nasabah.

Jadi BRI Link akan memiliki layanan perbankan dari BRI tanpa memerlukan kantor. Masyarakat umum jadi lebih mudah memenuhi kebutuhan perbankan mencakup miniATM, EDC dan juga BRI Link Mobile.

Pastinya cara tarik tunai BRImo di BRI Link semakin mempermudah dalam mengambil uang dari rekening. Dibandingkan cara menggunakan CMS BRI, fitur BRImo memang lebih mudah diakses untuk berbagai jenis transaksi.

Kini cara tarik tunai BRImo tanpa kartu menjadi pilihan karena mudah dijangkau lewat agen BRILink terdekat.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Cepat Cair 2023

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Pinjol Lewat WA Terpercaya, Aman dan Cepat Cair

Selain itu kamu tidak perlu pergi ke mesin ATM ataupun menggunakan kartunya. Proses penarikannya juga termasuk cepat sehingga bisa diandalkan ketika sedang membutuhkannya.

Fasilitasnya sangat mudah diakses karena cukup dari aplikasi saja. Kemudian tarik tunai di BRILink tanpa kartu ATM bisa dilakukan di mana saja karena jaringan agen yang luas.

Supaya lebih jelasnya kami sudah merangkum cara tarik tunai BRImo di BRI Link di bawah ini.

Limit Tarik Tunai BRImo

Sebelum melakukan tarik tunai kamu perlu mengetahui limit minimal serta maksimalnya. Untuk minimal tarik tunainya adalah Rp 50.000 kemudian maksimalnya Rp 1.000.000.

Nominalnya berlaku untuk tiap transaksi, jadi dalam waktu 1 hari kalian bisa menarik uang beberapa kali. Tiap nominal yang bisa di tarik seperti berikut.

- Rp 50.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: