Mengenal Yup Paylater? Paylater Bunga 0% Dengan Limit Rp40 Juta

Mengenal Yup Paylater? Paylater Bunga 0% Dengan Limit Rp40 Juta

Aplikasi yup paylater yang menawarkan sejumlah keuntungan yang menarik--Foto Istimewa

- Potensi penghasilan tambahan melalui program referral Paylater.

- Promo beli 1 gratis 1.

- Proses pengajuan cepat (sekitar 15 menit).

Dengan keuntungan yang diberikan dan banyak fitur menarik yang ditawarkan tentu saja akan sangat menguntungkan jika Anda mendaftar Yup Paylater untuk dapat menikmati semua penawaran menarik layanan paylater satu ini.

Bunga Yup Paylater

Sebagai informasi tambahan yang juga penting untuk Anda ketahui mengenai apa itu Yup card, disini kami akan menjelaskan sedikit perihal suku bunga platform beli sekarang bayar nanti satu ini. Yup Card memang memberikan bunga paylater 0% untuk setiap pembayaran penuh.

Namun perlu dicatat, bahwasanya bunga 0% hanya berlaku, jika tenor Paylater tidak sampai 40 hari. Dengan kata lain, jika Anda memilih tenor Paylater lebih dari 40 hari makan akan tetap dikenai bunga mulai dari 0,1% – 0,3% per hari.

Tak hanya memberikan kemudahan, namun dengan sejumlah keunggulan yang dimiliki, tentu saja layanan Paylater satu ini menjadi rekomendasi terbaik.

Apalagi banyaknya fitur-fitur menarik yang menguntungkan, tentunya mendaftar dan menggunakan aplikasi Yup adalah keputusan yang tepat. Dengan Yup card ini Anda difasilitasi fasilitas kartu untuk digunakan sebagai keperluan belanja di merchant rekanan offline di seluruh Indonesia. Sangat menarik bukan. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: