Ini Dia 10 Game Balap Motor Terbaik Untuk Android

Ini Dia 10 Game Balap Motor Terbaik Untuk Android

Aksi seru balap motor di aplikasi game --Foto Istimewa

6. MotoGP Racing ’22

Ya, dari judulnya saja kalian pasti sudah dapat menebak bahwa game ini didasari dari kejuaraan MotoGP tahun 2022. Karenanya game bertajuk MotoGP Racing ’22 ini menawarkan pengalaman balap yang otentik. Peletakkan kontrol yang pas membuat game ini mudah untuk dimainkan oleh siapa saja. Bahkan untuk kamu yang belum pernah memainkan game balap motor sebelumnya. Perpaduan trek aktual dan grafis yang realistis membuat game ini menjadi salah satu game paling indah yang ada di Google Play Store. 

7. Xtreme Motorbikes

Game Android bertema balap motor liar lainnya yang saya rekomendasikan adalah sebuah game bertajuk Xtreme Motorbikes. Seperti judulnya, di dalam game ini kalian akan balapan secara ekstrim. Selain balapan sendirian, kalian juga dapat membonceng pacar kalian di dalam game ini. Sesekali juga akan ada polisi yang akan mengejar kalian. Jika sampai mereka berhasil menangkapmu, maka permainan akan berakhir. Jadi selain fokus balapan, kalian juga harus fokus untuk tidak tertangkap.

BACA JUGA:Game Android Racing Offline Terbaik 2023, untuk Temani Magermu!

8. Moto Race 3D

Hal paling menarik dari game balap motor ini ialah pengalaman menegangkan selama balapan. Yang membuatnya begitu menegangkan adalah karena di game ini sudut pandang yang digunakan adalah sudut pandang orang pertama. Jadi kamu akan melihat bagaimana speedo meter motor kamu bergerak darri 0 ke puluhan kilometer. Juga jalanan kota yang begitu terlihat nyata, semuanya tersaji dengan cepat di depan mata. Pilihan motor yang dapat digunakan juga tersedia cukup banyak. Mulai dari jenis motor balap hingga motor gede seperti yang biasa dipamerkan oleh anak pejabat di media sosial.

9. Mad Skills Motocross 3

Ini mungkin adalah game balap motor cross dengan mekanik terbaik dan paling mendekati dunia nyata. Hal ini bahkan dikonfirmasi oleh mantan pembalap profesional bernama David Pingree. Lintasan di game ini dibuat realistis dengan tinggi lompatan yang tidak berlebihan. Motor yang dapat kamu gunakan juga merupakan motor cross asli yang tersedia di pasaran. Jangan lupakan juga baju balap dan helm di game ini yang begitu terlihat seperti asli. Secara garis besar, game ini cocok dimainkan untuk kamu yang suka game dengan mekanik yang realistis.

BACA JUGA:Ini Dia Bisnis Online yang Menjanjikan di Tahun 2023, Dijamin Kamu Jadi Jutawan

10. Trial Xtreme 4 Bike Racing

Game ini berbanding terbalik dengan game sebelumnya. Dalam game betajuk Trial Xtreme 4 Bike Racing ini kamu akan balapan di tempat-tempat yang tidak masuk akal. Kamu harus menelusuri trek kayu berukuran 1 meter yang ada diatas sebuah sungai, balapan diatas pegunungan, dan tempat-tempat ekstrim lainnya. Game ini cocok dimainkan dikala bosan ataupun menunggu balasan chat dari gebetan. Tidak heran jika game ini sudah di unduh lebih dari 50 juta kali di Google Play Store. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: