Ini Dia 10 Game Balap Motor Terbaik Untuk Android

Ini Dia 10 Game Balap Motor Terbaik Untuk Android

Aksi seru balap motor di aplikasi game --Foto Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Game balap motor adalah salah satu tema game yang paling banyak peminatnya, tidak terkecuali game di HP Android. Dengan semakin tingginya spesifikasi HP Android, game balap motor juga memiliki kualitas yang kian baik. Jika kamu sedang mencari game balap motor terbaik untuk dimainkan di HP Android. Berikut ini kami rangkum beberapa game balap motor terbaik yang bisa kamu unduh dan mainkan di HPmu.

1. SBK16

Game ini dibuat berdasarkan kejuaraan balap motor yang ada di dunia nyata, yaitu Motul FIM Superbike. Karenanya kamu akan berlaga di lintasan-lintasan yang ada di dunia nyata. Di dalam game ini, kalian dapat menggunakan banyak tipe motor dari berbagai merk, mulai dari Honda, Yamaha, hingga Kawasaki. Tapi ingat ya, motor-motor yang ada di game ini adalah motor sport dan tidak ada motor Beat. Total ada 13 lintasan yang tesebar di 4 benua dengan 24 pembalap asli yang ada di dunia nyata. Terdapat 4 mode permainan, yaitu Championship, Quick Race, Time Attack dan Test Ride.

BACA JUGA:13 Game Penghasil Uang Nyata, Sudah Terbukti Cair!

2. Traffic Rider

Ini adalah game yang menantang sekaligus menghibur. Alih-alih balapan di lintasan resmi, Sobat Androbuntu akan ugal-ugalan di jalan raya. Tidak hanya itu saja, game ini juga menjadi lebih menantang karena di jalan raya yang kita lalui akan dipenuhi dengan kendaraan-kendaraan lain seperti mobil, truk hingga mobil bak. Kamu harus berkendara dengan kecepatan tinggi sambil terus fokus untuk menghindari bertabrakan dengan mereka semua. 

3. Dirt Bike Unchained

Seperti judulnya, dalam game ini jenis motor yang akan kalian gunakan adalah Dirt Bike atau Motor Cross. Lintasan yang akan kalian lalui untuk balapan adalah bukit berbatu dengan berbagai rintangan. Kalian akan menyeberangi sungai dangkal, melewati bebatuan, hingga melompati tebing tinggi dan curam. Sedetik saja kalian lengah, kalian mungkin akan terjatuh dan tertinggal dari pembalap lainnya. Motor yang kalian gunakan juga dapat dimodifikasi, baik dari sisi mesin ataupun warnanya. Jadi kalian tidak akan pernah bosan menggunakan motor tersebut untuk balapan.

BACA JUGA:Ini Dia 10 Game Skateboard Terbaik di Andriod Tahun 2023

4. Death Moto 4

Game balap motor ini akan membawa kalian keluar dari kesan realistis seperti yang ditawarkan oleh game-game yang saya sebutkan sebelumnya. Namun justru menurut saya inilah yang membuatnya unik dan seru untuk dimainkan. Kamu akan balapan menggunakan motor besar dengan kecepatan tak masuk akal. Tidak hanya itu saja, kalian juga akan dibekali dengan berbagai macam senjata. Jadi selama balapan kalian dapat menyerang pembalap-pembalap lain untuk menghalau mereka. Tapi tetaplah waspada karerna yang membawa senjata bukan hanya kalian, namun semua pembalap.

5. Trials Frontier

Saat pertama kali memainkan game ini, saya teringat dengan sebuah game balap motor legendaris yang ada di konsol jadul milik Nintendo. Kalian anak 90-an pasti ingat dengan game legendaris tersebut. Bedanya dalam game ini adalah grafisnya yang jauh lebih nyata. Gameplay-nya juga tidak monoton dan ada ratusan lintasan yang siap untuk ditaklukan. Dan yang paling saya sukai dari game ini ialah proses meng-upgrade motor yang begitu menyenangkan. Pemandangan yang menjadi latar belakang lintasan juga menjadi nilai tambah tersendiri untuk game ini.

BACA JUGA:Ini Daftar 10 Game Perang Terbaik untuk Android Tahun 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: