Miliki Harta Rp 10 Triliun, Sandiaga Uno Bagikan Resep Sukses

Miliki Harta Rp 10 Triliun, Sandiaga Uno Bagikan Resep Sukses

Sandiaga Uno-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Nama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno akhir-akhir ini menjadi sorotan.

Pasalnya, Sandiaga S Uno baru saja melaporkan harta miliknya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI. Dari laporan itu, ternyata ia memiliki harta kekayaan hingga Rp 10, 9 Triliun.

Dengan angka yang fantastis itu, banyak publik yang bertanya terkait resep sukses yang dijalani Sandiaga Salahuddin Uno selama ini.

Menanggapi respon itu, Menteri Parekraf RI ini pun membagikan resep sukses yang selama ini ia tekuni dan membaut dirinya mampu meraih kesuksesan dengan nilai Rp 10 T yang ia miliki saat ini.

BACA JUGA:Ini Dia Aplikasi Pinjol Legal dengan Bunga Rendah dan Terbaik, Simak Jangan Sampai Salah!

BACA JUGA:8 Bantuan Pemerintah Cair Bulan Ramadan Hingga Idul Fitri 2023, Cek Segera!

"Tentunya saya bersyukur, karena rezeki itu datangnya dari Allah SWT dan saya merasa ada kewajiban apapun yang dititipkan kepada saya," sampainya.

Ia juga menyebutkan, beberapa tips sukses yang ia jalani selama ini mampu membawa dirinya berada di titik ini. 

Sandiaga pun tak sungkan membagi tips sukses pada masyarakat Indonesia yang dirinya bagikan melalui akun Instagram miliknya.

"Buat yang ingin sukses dalam meningkatkan harta kekayaannya, marilah kita mencari berkah. Keberkahan itu bisa kita dapat  ketika kita memberikan pada orang-orang yang bermanfaat," papar Sandiaga.

BACA JUGA:Ini Dia Aplikasi Pinjol Legal dengan Bunga Rendah dan Terbaik, Simak Jangan Sampai Salah!

BACA JUGA:Bus Bawa Jemaah Umrah di Arab Saudi Terbakar, 20 Orang Tewas

Lanjutnya, dalam hal pula ia menghimbau agar masyarakat tak hanya semata-mata mengejar kekayaan saja. Melainkan juga menumbuhkan rasa kebermanfaatan pada sesama.

"Jangan hanya ingin kaya tapi juga ingin bermanfaat. Ini yang harus kita miliki. Kemudian kita juga harus memiliki empati apalagi sebagai pejabat publik. Kita harus menunjukan perjuangan kita pada perekonomian masyarakat," tutup Menteri Parekraf RI ini. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: