8 Bantuan Pemerintah Cair Bulan Ramadan Hingga Idul Fitri 2023, Cek Segera!

8 Bantuan Pemerintah Cair Bulan Ramadan Hingga Idul Fitri 2023, Cek Segera!

ilustrasi bansos-(foto: ari defriansyah/bengkuluekspress.disway.id)-

Kemudian ada lagi 700 paket perlengkapan sekolah untuk anak-anak dari keluarga prasejahtera, 15 unit kaki tiga dan 15 unit walker untuk disabilitas.

Lalu ada 15 unit tongkat lipat dan 15 unit jam bicara khusus tunanetra. Jadi total bantuan yang diberikan senilai Rp 1,2 miliar. Selanjutnya bantuan tersebut akan disalurkan di 17 titik wilayah Indonesia.

BACA JUGA:Simak Ini! 6 Golongan Ini Dicoret dari Daftar Penerima Bansos Ramadan 2023

BACA JUGA:Bansos Pangan Dibagikan Selama Ramadan hingga Lebaran 2023, Bisa Dapat Beras, Telur dan Ayam Gratis!

8. Bantuan Program Karti Prakerja

Bantuan yang terakhir ataupun yang ke-8 akan cair adalah program kartu pra kerja. Nah untuk program kartu pra kerja tentu saja akan didapatkan oleh teman-teman yang sudah mendaftarkan dirinya. Karena kita bisa mendapatkan benefit total adalah Rp4,2 juta di program kartu pra kerja program resmi dari pemerintah ini.

Khusus kartu pra kerja ini kita bisa memperoleh ilmu bermanfaat dan juga insentif. Tetapi tentu saja anda harus mengikuti prosesi mulai dari seleksi dan juga pelatihan, barulah bisa mendapatkan insentif yang cair ke rekening.

Khusus bantuan yang akan disalurkan pada bulan Ramadan ini hingga nanti hari raya Idul Fitri untuk cara mengeceknya bisa ke dalam website ini dia cek bansos.kemensos.go.id.

Nah di sini nanti bisa langsung masukkan domisili anda lalu nanti kita masukkan juga nama kita beserta kode Capta yang ada.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: