Kenapa Mitsubishi Pajero Harga Jualnya Tetap Tinggi, Ini Alasannya

Kenapa Mitsubishi Pajero Harga Jualnya Tetap Tinggi, Ini Alasannya

Mitsubishi New Pajero 2023-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COMMitsubishi New Pajero Sport masih menjadi idola masyarakat di segmen mobil SUV ladder frame. Pajero Sport berhasil memberikan prestise tersendiri bagi pemiliknya.

Selain itu harga jual kembali Pajero Sport juga sangat baik di pasar mobil bekas.

Mitsubishi membekali New Pajero Sport dengan mesin terbaik di kelasnya. Pada varian GLX 4x4 dan Exceed 4x2, misalnya, Mitsubishi membekali kedua varian tersebut dengan mesin empat silinder 2,5 liter common rail turbo berkode 4D56.

Mesin itu mampu menghasilkan tenaga sebesar 136 Pferdestarke (PS) pada 4.000 revolutions per minute (rpm) dan diawali torsi puncak 324 newton meter (Nm) di 2.000 rpm. 

BACA JUGA:Bank Indonesia Bengkulu Siapkan 44 Titik Penukaran Uang, Per Orang Maksimal Rp 3,8 Juta

BACA JUGA:Lebih dari 100 Armada Gunakan StickEarn Berlabel PLN Mobile, PLN Mobile Semakin Dikenal Masyarakat

Sementara itu, tiga varian di atasnya, yaitu Dakar dan Dakar Ultimate, sudah menggunakan mesin diesel dengan kode 4N15 berkapasitas lebih kecil yaitu 2,4 liter VGT-Intercooler.

Tenaga yang dikeluarkan mesin tersebut mencapai 181 PS pada 3.500 rpm dan torsi maksimum 43,5 kilogram meter (kgm).

New Pajero Sport hadir dengan berbagai macam fitur terbaik. Pada varian Dakar Ultimate 4x2 dan 4x4, keduanya dilengkapi dengan fitur Power Back Door dengan kick censor.

Dengan fitur tersebut, pengendara hanya perlu menggerakkan kaki di bawah bumper untuk membuka bagasi belakang secara otomatis. 

Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Tetsuhiro Tsuchida mengatakan, layanan dan fasilitas yang disediakan oleh Mitsubishi Motors kepada konsumen di Indonesia yang dilengkapi dengan jaringan diler resmi dan fasilitas perbaikan kendaraan yang tersebar di seluruh Indonesia, akan memastikan kualitas produk serta nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi tetap tinggi. Sehingga menjadi nilai investasi yang baik untuk konsumen.

BACA JUGA:Bank Indonesia Bengkulu Siapkan 44 Titik Penukaran Uang, Per Orang Maksimal Rp 3,8 Juta

BACA JUGA:Butuh Dana Segar? Begini Cara Kenali Pinjol Legal

"Ini alasan salah satu konsumen, karena nilai jual kembali pada pajero masih sangat stabil saat di jual kembali," ujarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: