Perumahan untuk Rakyat

Perumahan untuk Rakyat

H Hamdani MA SE MM \"hamdani\"PARA developer yang ada di Bengkulu, tentu sudah tidak asing lagi dengan nama H Hamdani MA SE MM. Setelah berhsil menduduki kursi Ketua DPD REI (Real Estate Indonesia) Bengkulu selama 2 periode, pria yang akrab disapa Bang Daniel ini akan mecoba mencalon menjadi wakil rakyat DPRD Provinsi, pada Pemilu 2014 mendatang.

Jika tak ada aral melintang, Danil akan maju dari Dapil Kota Bengkulu. Pria kelahiran Lampung, 10 April 1964 ini bertekat berupaya memperjuangakn kemajuan Bengkulu melalui bidang yang ditekuninya. Yaitu, melakukan pengembanagan perumahan bagi masyarakat Bengkulu dengan harga terjangkau.

“Kita mohon doa dan dukungannya. Kita upayakan perumahan untuk PNS, swasta dan kalangan menengah ke bawah. Ini akan terus kita perjuangkan karena beberapa daerah sudah menerapkan hal ini,  dan pembahasan akan kita lakukan dengan bupati/walikota,” ungkap suami Hj Salwa itu.

Pengalaman organisasi yang dimilikinya, selaian menduduki Ketua DPD REI, ayah 3 anak ini juga aktif di Ikatanan Keluarga Masyarakat Lampung (Ikmala) Bengkulu,  Wakil Ketua DPW PAN Bidang Ekonomi dan Wirauasaha,. Selain itu ia menjabat sebagai Direktur PT Idaman Graha Mandiri, Komisaris PT Berkah Idaman Mandiri, Direktur dan Komisaris PT Duta Idaman Graha Mandiri.

Dengan pengalaman tersebut membuatnya mantap untuk bersaing menduduki kursi DPRD Povinsi. “Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan lancar. Karena dengan ini, taraf perekonomian masyarakat bisa mengalami peningkatan,” katanya. (160)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: