Rizki Celluler Hadirkan Cross Terbaru

Rizki Celluler Hadirkan Cross Terbaru

\"RizkiBENGKULU, BE- Sebagai agen resmi handphone (HP) seluler merek Cross. Pada bulan maret ini Rizki Celluler kembali menghadirkan varian terbaru dari Cross. Varian Terbaru dari Cross tersebut adalah 67T dan E99.\"Kedua produk ini baru dikeluarkan pada bulan maret ini, bahkan belum dilaunching secara nasional,\" ungkap pemilik Rizki Celluler, Riswan Veri.

Produk ini adalah Hp khusus untuk permainan yang bentuknya menyerupai Nokia N Gage. Spesifikasi yang dimiliki Cross 67T ini adalah layar 2,4 inch LCD 320 x 240 Pixels touchsreen, MP3/MP4/3GP/ FM Radio, WAP,MMS, SMS, Bluetooth, Compatabel USB, Modem, Dan yang berbeda dari N Gage adalah Cross 67T ini sudag dilengkapi kamera 1,3 Megapixel bahkan dilengkapi dengan Webcam.\"Produk ini bisa langsung digunakan menjadi modem, dan warna yang tersedia saat ini baru warna hitam,\" tambah Veri.

Sementara itu untuk spesifikasi E99 meliputi Fast Acces Java, kamera 3 megapixel, layar 2,3 inch QVGA LCD 320 x 240 Pixels touchsreen, MP3/MP4/3GP/ FM Radio, GPRS, WAP,MMS, SMS, Bluetooth, Compatabel USB,Modem, Compatible Earphone 3,5 mm \"Untuk E99 juga dilengkapi E-Buddy Chatting Group. Yang bisa membantu penggunanya melakukan chatting melalui HP ini,\" ungkap Veri.

Sama dengan Hp Cross lainnya kedua Hp ini juga dilengkapi dengan TV analog. Kelebihan dari produk terbaru Cross ini adalah karakter SMS-nya ekstra panjang. Selain itu yang tak kalah penting adalah harganya yang sangat terjangkau sekitar Rp 300 ribu. Bagi masyarakat Bengkulu yang menginginkan produk tersebut kini sudah tersedia di Rizki Celluler yang terletak dipusat Kota Bengkulu Jalan Suprapto nomor 189.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: