Cara Membuat Feed Instagram Jadi Keren dan Menarik

Cara Membuat Feed Instagram Jadi Keren dan Menarik

ilustrasi feed instagram-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jumlah follower Instagram kamu masih sedikit? Mungkin feed Instagram milikmu kurang menarik sehingga tidak ada orang yang mau mengikuti kamu. Tenang saja, kamu bisa mengikuti panduan cara membuat feed Instagram yang menarik berikut ini.

Seperti yang kita ketahui, Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang menampilkan foto atau video yang kamu unggah disana. Foto atau video tersebut akan terlihat langsung oleh orang lain pada halaman feed atau beranda saat mereka mengunjungi profil kamu.

Jadi, feed Instagram yang bagus dan keren itu sangat berguna untuk menarik seseorang mengklik follow atau like pada unggahan kamu di Instagram.

Jika kamu ingin mempunyai banyak pengikut di akun Instagramu, yuk ikuti beberapa tips membuat feed Instagram yang bagus berikut ini. 

BACA JUGA:Ini Cara Kerja Algoritma Instagram 2023 yang Perlu Kamu Ketahui

BACA JUGA:Link Download Aplikasi GB WhatsApp Pro APK Terbaru 2023, Ada 12 Fitur Canggih

1. Tentukan Konsep Feed Instagram

Tips pertama kamu bisa terlebih dahulu menentukan konsep yang akan digunakan pada feed Instagrammu. Menentukan konsep akan membuat feed tampak lebih profesional. Misalnya, jika Kamu menyukai traveling, unggahlah foto tentang jalan-jalan. Atau jika kamu suka makan-makan, unggah foto yang berhubungan dengan kuliner. Foto yang memiliki tema atau konsep yang berantakan bisa membuat feed Instagram kalian tampak tidak menarik.

2. Pilih Warna yang Senada

Selanjutnya, kamu juga harus memilih warna yang senada. Foto-foto yang diunggah pada waktu yang berbeda akan terlihat seperti kolase di halaman feed Instagram. Oleh karena itu, penting sekali untuk membuat foto-foto tersebut tampak senada. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan tema warna yang senada. Misalnya, dengan menerapkan tema warna lembut atau pencahayaan yang sama pada setiap foto. Kamu bisa menggunakan bantuan aplikasi pengedit foto seperti Lightroom, Snapseed, atau aplikasi bawaan Instagram untuk mendapatkan tema warna yang senada.

BACA JUGA:Link Download GB Whatsapp Terbaru 2023, APK Hanya 42.7 MB!

BACA JUGA:Ini Dia Cara Mencari Tahu Siapa yang Sering Dihubungi Pasangan di WhatsApp

3. Unggah Foto Terbaik

Pastikan tata letak foto sudah sesuai agar feed akun kalian tidak terlihat kacau dan berantakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: