Pesawat Garuda Tawarkan Promo Tiket Lebaran ke Jakarta

Pesawat Garuda Tawarkan Promo Tiket Lebaran ke Jakarta

Maskapai Garuda Indonesia saat mendarat di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu-(foto: rio susanto/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Maskapai pelat merah Garuda Indonesia menawarkan berbagai promo selama musim mudik dan arus balik. Mereka sekaligus akan memberikan harga spesial ke berbagai destinasi.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan maskapai penerbangan pelat merah ini justru memberikan penawaran khusus buat Lebaran ke Jakarta.

"Kita nggak naikkan harga kok. Malah kita kasih tawaran menarik buat Lebaran ke Jakarta," kata Irfan saat dihubungi dari Jakarta, Sabtu (25/3/2023).

BACA JUGA:Wuling Almaz RS EX Punya Segudang Fitur untuk Manjakan Perjalanan Mudik, Harganya Cuma Segini!

Garuda Indonesia menawarkan program Lebaran ke Jakarta dengan periode pemesanan mulai 3 Maret hingga 1 Mei 2023, dan masa penerbangan mulai dari 13 April hingga 1 Mei 2023.

Harga tiket yang ditawarkan dalam sekali jalan menuju Jakarta dari Bali mulai dari Rp 1,4 jutaan, Medan Rp 1,7 jutaan, Gorontalo Rp 2,2 juta, Padang Rp 1,5 jutaan, Surabaya Rp 1,1 jutaan, Lombok Rp 1,4 jutaan, Palu Rp 1,7 jutaan, Yogyakarta Rp 900 ribuan, Makassar Rp 1,6 jutaan, Semarang Rp 700 ribuan.

Promo lebaran juga berlaku untuk pemesanan dan penerbangan sampai 1 Mei 2023, serta harga kelebihan bagasi mulai dari Rp15.000/kg dan diskon sampai 50% untuk redemption GarudaMiles.

Promo berlaku untuk pemesanan melalui www.garuda-indonesia.com, aplikasi Fly Garuda, Agen Penjualan Online tertentu seperti Traveloka atau tiket.com.

BACA JUGA:Tampang New Honda Beat 150 CC Makin Sporty, Motor Murah tapi Spesifikasi Canggih!

Menurutnya, Garuda Indonesia menggandeng Bank Mandiri sebagai partner dan didukung oleh Dyandra Promosindo.

Kemudian agar layanan penerbangan nyaman dan aman, Irfan menuturkan terdapat standard operating procedure (SOP) berupa checklist sebelum penerbangan.

"Di kami ada yang namanya checklist, nah bila tidak memenuhi syarat pasti akan ada action plannya demi keselamatan dan kenyamanan bersama," kata dia.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: