Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Burundi

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Burundi

Timnas Indonesia --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Timnas Indonesia akan menjamu Burundi pada laga bertajuk FIFA Matchday, Sabtu (25/3) pukul 20:30 WIB. Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Burundi malam ini dapat disaksikan secara langsung via link live streaming.

Ini merupakan laga pertama untuk Timnas Indonesia, di mana nantinya laga kedua melawan Burundi akan tersaji pada Selasa (28/3).

Kedua laga Timnas Indonesia melawan Burundi akan berlangsung di satu tempat yang sama, yakni Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Pada laga tersebut, Timnas Indonesia sudah pasti tidak akan memainkan dua pemain naturalisasinya yakni Shayne Pattynama dan Sandy Walsh. 

Shayne sejatinya sudah masuk dalam daftar pemain yang dipersiapkan pelatih Shin untuk menghadapi Burundi. Namun, proses perpindahan federasi dari KNVB ke PSSI masih belum selesai sehingga dirinya dipastikan belum dapat dimainkan. Sedangkan Sandy Walsh belum dapat membela Timnas Indonesia karena mengalami cedera saat membela klubnya, KV Mechelen.

Hal tersebut sangat disayangkan oleh striker Burundi yang juga mantan pemain Stoke City, Saido Berahino. Pasalnya, Sandy Walsh dan Saido Berahino pernah bermain di tim yang sama di Liga Belgia yakni Zulte Waregem.

"Ya saya telah berbicara dengan Sandy Walsh sebelum datang kemari. Dia mendoakan saya dan menyayangkan karena tidak dapat bermain di laga ini. Dia mengatakan banyak hal positif mengenai negara ini, serta tentang orang-orang Indonesia. Orang-orang yang mengerubungi hotel, lapangan latihan, semuanya sangat ramah," ucap Berahino, Jumat (24/3).

Laga pertama antara Timnas Indonesia vs Burundi dapat disaksikan secara langsung via link live streaming berikut ini: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Burundi(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: