5 Fakta Unik BLACKPINK yang Jarang Diketahui Fans

5 Fakta Unik BLACKPINK yang Jarang Diketahui Fans

foto twitter/@blackpink_italia-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BLACKPINK sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia, khususnya penggemar mereka, usai menggelar konser pada 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, BLACKPINK yang merupakan girl band Korea Selatan, bahkan sempat menjadi trending topic di berbagai platform media sosial. 

Tak sedikit masyarakat Indonesia yang akhirnya mencari tahu tentang fakta unik mereka. Girl band yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu ternyata memiliki fakta unik yang jarang diketahui para penggemar. Apa saja itu? Berikut di antaranya, dikutip dari laman Beano, Senin (13/3/2023). 

1. Asal-usul Nama BLACKPINK

BLACKPINK berasal dari ide kontras dari warna gelap dan edgy seperti hitam, dipadukan dengan warna lucu dan lembut seperti pink. Hal itu dimaksudkan untuk mencerminkan semua sisi berbeda dari anggota BLACKPINK. Ini juga dimaksudkan untuk menunjukkan bahwa hal-hal feminin juga memiliki sisi yang kuat. 

2. Seluruh Anggota Berasal dari Kota yang Berbeda

Jisoo lahir dan besar di Korea Selatan, sedangkan Rose sebenarnya adalah orang Australia dan lahir di Selandia Baru. Lalu, Lisa berasal dari Thailand, dan Jennie juga pernah tinggal di Selandia Baru. Mereka semua benar-benar pengelana dunia, tetapi harus pindah ke Korea Selatan untuk berlatih demi nama besar BLACKPINK. 

BACA JUGA:Wow! Sepatu G-Dragon Bigbang Dijual Seharga Rp 376 Juta di Toko Barang Bekas

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea Populer 2023

3. Seluruh Anggota Mahir Banyak Bahasa Selain fasih berbahasa Korea, di antara mereka juga dapat berbicara bahasa Thailand, Inggris, Jepang, dan China.

Salah satunya Lisa yang memiliki kemampuan bahasa paling banyak, dengan total kelima bahasa tersebut. Para member menggunakan keterampilan tersebut dalam lagu-lagu mereka, menyanyikan lirik lagu antarbahasa dalam hits seperti Ice Cream, Kill This Love, dan How You Like That. Baca Juga Born Pink dan Shut Down Blackpink Kuasai Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia 

4. Telah Merilis Ulang Lagu dalam Bahasa Jepang BLACKPINK juga telah merekam ulang beberapa lagu dalam bahasa Jepang karena basis penggemar Jepang mereka yang cukup besar. Untuk menghargai penggemar Jepang yang berdedikasi, mereka merilis mini album pertama dalam bahasa Jepang berjudul Blackpink serta album Blackpink in Your Area. 

5. Punya Acara TV Tak banyak yang mengetahui bahwa BLACKPINK juga punya acara TV sendiri. Acara itu disebut Blackpink House, yang berisi tentang kehidupan sehari-hari grup mereka seperti latihan, rekaman, dan saat konser. Para anggota BLACKPINK tinggal bersama di sebuah rumah di Mapo-gu, Korea Selatan, dan membiarkan kamera mengikuti mereka. Acara tersebut juga memiliki bagian yang menyenangkan layaknya video diary dan melihat lebih dalam tentang kehidupan sehari-hari Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Acara tersebut memiliki lebih dari 400 juta tampilan di YouTube.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: