5 Rekomendasi Drama Korea Populer 2023

5 Rekomendasi Drama Korea Populer 2023

Big Mouth (2023)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Daftar rekomendasi drama Korea populer banyak dicari oleh para penggemar drakor. Pasalnya, banyak drama Korea menarik hingga akhirnya menjadi populer dan direkomendasikan.

5 Rekomendasi Drama Korea Populer 2023

Berikut ini daftar lengkapnya beserta sinopsis:


Twenty Five, Twenty One (2023)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

1. Twenty Five, Twenty One (2023)

Drakor bergenre romantis ini dibintangi Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk. Dramanya berkisah tentang Na Hee Do (Kim Tae Ri), seorang siswi sekolah menengah yang bermimpi menjadi atlet anggar. Ia bertemu dengan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk), pria tampan yang berprofesi sebagai reporter.

Keduanya lantas menjalin kisah cinta khas remaja baru beranjak dewasa diselingi bumbu-bumbu jenaka. Banyak penonton tertarik pada romansa antara Na Hee Do dan cinta pertamanya, Baek Yi Jin. Hal ini dibuktikan dengan perolehan rating tinggi hingga lebih dari 10 persen.


A Business Proposal-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

2. A Business Proposal (2023)

Drakor ini dibintangi Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. Mengusung genre komedi romantis, banyak penonton yang terpikat dengan chemistry keduanya. Di sana Ahn Hyo Seop berperan sebagai konglomerat Kang Tae Moo. Dia memiliki pembawaan tegas, maskulin dan gila kerja. dia jatuh cinta pada Shin Ha Ri (Kim Sejeong). Tanpa disangka, wanita tersebut ternyata anak buahnya di kantor.


Big Mouth (2023)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

3. Big Mouth (2023)

big mouth Drakor Big Mouth dibintangi Lee Jong Suk dan Yoona SNSD. Uniknya, drakor tersebut sempat menjadi trending topic di Twitter. Diketahui Big Mouth tayang pada 29 Juli lalu di saluran MBC dan Disney+ Hotstar.  Dramanya tentang seorang pengacara Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang dijebak menjadi penipu. Dalam mengungkap kasusnya, ia mendapat banyak bantuan dari sang istri, Go Miho (Yoona SNSD).


Extraordinary Attorney Woo (2023)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: