Akibat Arus Pendek, 1 Unit Rumah Warga Bengkulu Utara Ludes Terbakar

Akibat Arus Pendek, 1 Unit Rumah Warga Bengkulu Utara Ludes Terbakar

Beginilah pasca kebakaran yang terjadi yang megahnguskan 1 unit rumah milik warga Desa Lubuk Mindai Kecamatan Ketahun Kabupaten BU, Senin (13/3/23) siang.-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kembali insiden peristiwa kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Kali ini menimpa rumah A Jomi (53), salah seorang warga desa Lubuk Mindai Kecamatan Ketahun Kabupaten BU.

Kejadian tersebut terjadi Senin (13/3/2023) siang, sekitar pukul 11.00 wib.

Saat dikonfrimasi BE Kapolsek Ketahun, Iptu Dillia Pria Firmawan membenarkan peristiwa kebakaran tersebut, yang diduga kebakaran tersebut akibat arus pendek atau korselting listrik.

"Ya, benar mas, kejadian ini terjadi sekitar pukul 11.00 Wib tadi, yang diduga akibat korselting listrik," kata Iptu Dillia. 

BACA JUGA:Informasi di Mukomuko, PT SSS Tak Beli Sawit Petani dan Harga TBS Turun

BACA JUGA:Lebong Semakin Maju, Pembangunan PTM Ditarget Selesai Tahun Ini

Ditambahkannya, akibat peristiwa tersebut rumah korban yang terbuat dari tembok telah  terbakar menyisakan dinding rumah saja dan akibat peristiwa tersebut Korban mengalami kerugian sekira Rp 120.000.000,-.

"Beruntung atas kejadian, ini tidak menimbulkan korban jiwa, lantaran pada saat kejadian rumah dalam keadaan kosong karena Korban sedang berada di ladang, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah,"pungkasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: