Rekrutmen Petugas Sensus Pertanian 2023 BPS Bengkulu Dibuka Senin, Persiapkan Syaratnya

Rekrutmen Petugas Sensus Pertanian 2023 BPS Bengkulu Dibuka Senin, Persiapkan Syaratnya

Jadwal seleksi pendaftaran lowongan pekerjaan Petugas Sensus Pertanian Tahun 2023 atau ST2023 Badan Pusat Statistik se-Provinsi Bengkulu bakal dibuka Senin (13/03/2023).-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jadwal seleksi pendaftaran lowongan pekerjaan Petugas Sensus Pertanian Tahun 2023 atau ST2023 Badan Pusat Statistik se-Provinsi Bengkulu bakal dibuka Senin (13/03/2023). 

Hal tersebut dikatakan Kepala Badan Pusat statistik Provinsi Bengkulu, Win Rizal mengatakan, pihaknya baru saja selesai menggelar rapat pembahasan terkait hal tersebut bersama BPS pusat. 

Meski instruksinya baru diturunkan kemarin, namun secara keseluruhan jumlah kebutuhan petugas di Provinsi Bengkulu akan diumumkan Senin. 

"Sebenarnya mrmang sudah mulai, namun pengumuman rekrutmennya akan kita umumkan Senin besok. Memang harusnya periode Maret sudah mulai, namun kemarin kita menunggu instruksi resmi dari pusat dan mungkin bertahap. Untuk jumlah petugas yang dibutuhkan se Provinsi ini sekitar 1.500 petugas yang akan kita rekrut," jelasnya, Sabtu (11/03). 

BACA JUGA:Anak Usaha Bank Mandiri Buka Lowongan 2023, Banyak Posisi Penempatan

BACA JUGA:Lowongan Kerja BRI, Dibuka Hingga 20 Maret, Cek Syaratnya

Diketahui saat ini kabupaten yang baru mengumumkan rekrutmen petugas sensus pertanian ini yakni BPS Kepahiang berdasarkan unggahan akun Instagram @bps_kepahiang, Kamis 9 Maret 2023.

Berikut syarat yang perlu dipenuhi jika ingin melamar menjadi petugas sensus pertanian 2023 : 

- Fotokopi KTP

- FotoKopi Sim C 

Pas foto ukuran 2x3 (1 lembar) dan pas foto 3x4 (1 lembar)

- Fotokopi ijazah terakhir

- Fotokopi buku tabungan rekening BRI atas nama sendiri jika sudah ada

- Bukti tangkap layar sudah mengikuti media sosial Badan Pusat Statistik Kabupaten Kepahiang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: