Security Cafe Casablanca Tewas, Diduga Dibunuh Rekannya

Security Cafe Casablanca Tewas, Diduga Dibunuh Rekannya

Security Cafe Cassablanca tewas diduga ditusuk rekannya-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dugaan tindak pidana pembunuhan terjadi di Cafe Cassablanka Kota Bengkulu, pada Sabtu (04/03/2023) malam. 

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban DC (39) yang merupakan security cafe tersebut diduga dibunuh oleh rekan kerjanya sesama security karena adanya ketersinggungan. 

Korban meninggal dengan mengalami luka tusukan benda tajam di punggung sebelah kiri, dan luka lainnya. 

Kasat Reskrim Polresta Bengkulu, Kompol David Tampubolon menjelaskan, untuk perkara tersebut sedang diproses pihak kepolisian.

 "Kita masih mendalami perkara ini, diduga sementara motif ketersinggungan si pelaku merasa dilecehkan, untuk selanjutnya diproses dan dilimpahkan ke JPU. Nanti setelah pemeriksaan selesai dan untuk lebih meyakinkan semua pihak dan lebih memperjelas dilakukanlah rekonstruksi, " jelasnya, Minggu (04/03/2023). 

BACA JUGA:Mafindo Bengkulu Menangkan Dua Kategori Lomba Nasional

BACA JUGA:Hadapi Pemilu 2024, Mafindo Bengkulu Edukasi Ratusan Pemilih Pemula

Kronologi kejadian tersebut terjadi saat pelaku datang Cafe Casablanca sekira jam 23.00 WIB, pelaku IL yang merupakan warga Betungan bertemu dengan korban DC. 

Saat itu korban berbicara kepada pelaku, "Kau lewat tu negur" dan pelaku merasa tersinggung dengan korban. 

Kemudian korban langsung memukul pelaku di bagian muka secara berulang kali, setelah itu pelaku langsung membalas pukulan korban, lalu korban mengeluarkan senjata tajam kemudian ditangkap oleh pelaku dan pelaku langsung menujah ke arah korban beberapa kali hingga menyebabkan korban tewas di tempat. 

Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa baju, celana dan kaos kaki yang digunakan korban.

"Ya sementara masih tunggal, namun saat ini kami masih melakukan pendalaman untuk memastikan peristiwa yang terjadi, melalui penyelidikan dan penyidikan, " tutup Kompol David. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: