Ini Dia 5 Ciri-Ciri Pasangan Anda Selingkuh

Ini Dia 5 Ciri-Ciri Pasangan Anda Selingkuh

Tangkapan layar, warga Bengkulu pergoki istrinya selingkuh -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam menjalin hubungan baik itu kekasih maupun rumah tangga, setiap pasangan menginginkan hubungan yang sehat, yang utama adalah kesetiaan dan ketulusan. 

Hanya saja, setiap manusia masing-masing berbeda pandangan dalam menjalin hubungan, yaitu tidak puas dengan 1 orang saja, tetapi lebih dari itu sehingga terjadi perselingkuhan.

Terbaru yang terjadi di Bengkulu, dimana seorang guru digerebek suaminya sendiri karena ketahuan selingkuh di salah satu hotel.

Apa yang dilakukan suami oknum guru tersebut sehingga mengetahui istrinya selingkuh, karena dia melihat banyak perubahan pola kebiasaan atau tingkah laku istrinya beberapa bulan terakhir. Nah, anda juga yang ingin mengetahui apakah pasangan ada selingkuh, anda bisa melihat ciri-cirinya.

1. Pasangan Lebih Tertutup 

Ciri-ciri pasangan selingkuh diantaranya sikap mereka lebih tertutup dan enggan berbicara tentang perasaan dan aktivitas mereka dengan pasangan sah mereka.  Mereka dapat menghindari obrolan tentang topik yang sebelumnya mereka diskusikan dengan lancar dan terbuka. Seperti rencana masa depan atau kehidupan seksual mereka. Pasangan yang selingkuh juga sering kali menjadi lebih defensif. Ketika pasangan sah mereka mencoba untuk membicarakan topik sensitif seperti ini. 

BACA JUGA:Diduga Selingkuh, Oknum PNS Digerebek Suami

BACA JUGA:Perselingkuhan PNS Bengkulu Tengah Berawal dari Tes CPNS

2. Pasangan Cenderung Mengubah Kebiasaan Tiba-Tiba 

Ciri-ciri pasangan selingkuh cenderung mengubah kebiasaan mereka secara tiba-tiba. Misalnya, mereka mungkin sering keluar rumah tanpa memberitahu pasangan sah mereka. Atau mungkin memiliki waktu luang yang lebih banyak dari biasanya.  Mereka juga dapat memperlihatkan kebiasaan baru yang mencurigakan. Seperti menggunakan ponsel dengan lebih sering atau menjaga jarak yang lebih jauh dari pasangan sah mereka. 

3. Pasangan Menunjukan Perilaku Berbeda saat Berbicara 

Ciri-ciri pasangan selingkuh seringkali memiliki perilaku yang berbeda ketika berbicara dengan pasangan sah mereka.  Mereka mungkin terlihat lebih tidak sabar, tidak tertarik, atau kurang empati ketika berbicara dengan pasangannya.

Biasanya pasangan yang selingkuh juga dapat menghindari kontak mata dan cenderung berbicara dengan suara yang lebih rendah atau lebih cepat dari biasanya.

BACA JUGA:Kasus Selingkuh ASN Bengkulu Tengah Berlanjut, Polisi Periksa Saksi-saksi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: