Elisa Ermasari, S.Mn Ungguli 11 Balon DPD RI dengan MS Tertinggi Dalam Pleno KPU Provinsi Bengkulu

Elisa Ermasari, S.Mn Ungguli 11 Balon DPD RI dengan MS Tertinggi Dalam Pleno KPU Provinsi Bengkulu

KANDIDAT DPD RI : Elisa Ermasari, S.Mn (Putri Meriani) Balon DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Elisa Ermasari, S.Mn (Elisa), perempuan anggun berparas cantik yang juga sosok pengusaha muda sukses kelahiran asli Bumi Rafflesia Bengkulu ini dinyatakan lolos memenuhi syarat (MS) tertinggi menungguli 11 calon kandidat lainnya, yang akan bertarung memperebutkan kursi DPD RI asal Daerah Pemilihan (Dapil), Provinsi Bengkulu hasil pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu, Rabu (01/03/2023).

Di hadapan para tim pemenangan Elisa Ermasari (Putri Meriani) ini secara khusus menyampaikan ungkapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh tim pemenangan, tim keluarga dan seluruh lapisan masyarakat Provinsi Bengkulu yang sudah secara suka rela memberikan amanah dan dukungan atas pencalonannya sebagai salah satu kandidat yang akan bertarung memperebutkan kursi DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu.

"Terima kasih kepada seluruh tim pemenangan, tim keluarga dan seluruh adik sanak handaitaulan masyarakat Provinsi Bengkulu. Alhamdulilah hari ini pleno KPU Provinsi Bengkulu resmi mengumumkan bahwa sanya saya telah lolos memenuhi syarat (MS) untuk maju sebagai calon anggota DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu. Mohon do'a dan dukungannya selalu," ungkap perempuan yang dikarunia satu orang putra ini.

Sementara itu, tim pemenangan, Elisa Ermasari, Hendrik Gusman, S.Sos menyampaikan, bahwa Elisa Ermasari ini berdasarkan pleno KPU Provinsi Bengkulu resmi dinyatakan sebagai calon DPD RI dengan memenuhi syarat (MS) tertinggi dengan jumlah MS mencapai 3.363 dari syarat minimal lolos itu sebanyak 2000. Jadi Elisa tertinggi diantara 11 balon lainnya dengan jumlah proyeksi dukungan.

BACA JUGA:KPU Nyatakan Apt Destita Memenuhi Syarat Calon DPD RI

BACA JUGA:Elisa Ermasari, Balon DPD RI; Bantu Korban Banjir di Kota Bengkulu

"Alhamdulilah adinda kita, Elisa Ermasari resmi dinyatakan lolos dengan MS tertinggi pada pleno KPU yang berlangsung barusan," terang Hendrik kepada BE, Rabu (01/03/2023) sore.

Hendrik menambahkan, dari 12 orang bakal calon kandidat yang akan bertarung di DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu ini, jumlah sample Elisa Ermasari ini sebanyak 1.629 yang memenuhi syarat sebanyak 1.348.

"Setelah dimasukkan rumus dari PKPU terbaru maka munculah jumlah MS sebanyak 3.363, itu tertinggi dari sejumlah calon yang akan berlaga di DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu ini," jelas Hendrik.

"Jadi memang hasil hitungan silon tim pemenangan Elisa Ermasari itu paling tinggi. Terbukti pleno KPU Provinsi Bengkulu yang kita ikuti hari ini hasilnya seperti prediksi kita memang tertinggi," ucap syukur dari laki - laki yang humoris ini.

Srikandi muda berjiwa sosial tinggi yang juga merupakan putri ke dua dari Branch Manager (BM) Agung Toyota Bengkulu (ATB) Meriani ini sendiri dalam pencalonannya dikontestasi politik DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu ini mengusung visi dan misi yang terbilang unik sesuai dengan bisnis yang digeluti oleh Elisa dan mudah untuk diingat.

Adapun visi dan misi Elisa Ermasari ini mengusung tagline BBM dan GAS yang merupakan singkatan dari Membawa Bengkulu Berkarya, Berdaya, Maju Bersama (BBM) dan misi (GAS) mengGaungkan perubahan dengan membangkitkan ekonomi kreatif Bengkulu melalui pemberdayaan UMKM. MengAngkat kualitas generasi muda menuju kemandirian dengan pemberian skil guna memasuki dunia kerja. Menampung aspiras rakyat dengan Santun dan Bersahaja, untuk diperjuangkan bagi Kemajuan Bengkulu.(**) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: