Antusias, Makan Gratis di HUT Mukomuko Diserbu Warga

Antusias, Makan Gratis di HUT Mukomuko Diserbu Warga

Makanan gratis di HUT Mukomuko diserbu warga-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Makan gratis dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Mukomuko  yang telah disiapkan di stand pameran diserbu masyarakat, Sabtu (25/02/2023).

Berbagai menu disediakan habis dan bahkan banyak warga yang terlambat  sehingga tidak kebagian.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Mukomuko Eddy Aprianto selaku koordinator kegiatan bersama Bapelitbangda Mukomuko yang dipimpin Gianto SH mengatakan, makan gratis merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT dan melayani masyarakat yang datang.

Kegiatan tersebut berkerjasama semua OPD dan menu yang disiapkan merupakan sumbangan masing-masing OPD. 

“Makan gratis ini sesuai dengan harapan bupati, antusias warga cukup baik. Menu yang disediakan sumbangan dari masing-masing OPD dan kita selaku pelaksana di lapangan bersama-sama dengan OPD-OPD lainnya,” kata Eddy. 

BACA JUGA:Menjanjikan, Petani di Rejang Lebong Budidaya Bawang Merah

BACA JUGA:11 Titik Irigasi di Lebong Dibangun

Ia menjelaskan, menu yang disediakan berbagai jenis, diantaranya nasi goreng, mie, kue koran, sate donat dan lainnya serta minuman. Semua dibagi secara cuma-cuma pada pengunjung yang datang. Tingginya minat warga  sempat membuat petugas kewalahan melayani. Acara makan gratis ini di mulai dari sore hingga malam. 

BACA JUGA:Menjanjikan, Petani di Rejang Lebong Budidaya Bawang Merah

BACA JUGA:11 Titik Irigasi di Lebong Dibangun

“Malam sudah ramai  hingga membagikan makanan sempat kewalahan. Mungkin yang terlambat ada yang tidak kebagian, mudahan kedepan bisa dilaksanakan lagi dan menjadi evaluasi pihaknya,”katanya. 

Gianto juga memastikan, kegiatan makan gratis ini berjalan dengan sukses dan semua menu yang disediakan oleh masing-masing OPD terbagikan pada masyarakat. Pengunjung ramai, karena kebetulan bersamaan dengan malam pesta rakyat  sejak sore warga sudah ramai hadir.

“Intinya antusias masyarakat cukup tinggi,”ungkapnya.(900)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: