Bupati Kaur Ajak Makmurkan Masjid, Lismidianto: Kita Perdalam Ilmu Agama

Bupati Kaur Ajak Makmurkan Masjid, Lismidianto: Kita Perdalam Ilmu Agama

Bupati Kaur saat meresmikan pembangunan Masjid Al-Susarul di Desa Selika Dua Kecamatan Tanjung Kemuning, Kamis (23/2/2023).-(foto: khairullah syekhdi/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bupati Kaur, H Lismidianto SH MH mengajak umat Islam  untuk senantiasa memakmurkan masjid. Selain diisi dengan salat berjamaah, masjid juga hendaknya digunakan untuk memperdalam ilmu agama. 

Hal ini disampaikan Bupati saat meresmikan pembangunan Masjid Al-Susarul di Desa Selika Dua Kecamatan Tanjung Kemuning, Kamis (23/2/2023).

"Jangan sampai kita berlomba-lomba membangun masjid, tapi setelah selesai dibangun isinya kosong. Mari kita makmurkan masjid dengan salat berjamaah, berdzikir,” ajak Bupati.

Dikatakan Bupati, atas nama Pemerintah Kabupaten Kaur, apresiasi kepada keluarga Bapak Susarul yang punya gagasan untuk membangun masjid di Desa Selika Dua. 

BACA JUGA:Pemkab Lebong Serahkan Proposal Hibah Mobil PBK ke Kemendagri

BACA JUGA:12 Titik Drainase dalam Kota Bengkulu Diperbaiki, Ditargetkan Selesai Tepat Waktu

Untuk itu, masjid ini selain digunakan sebagai pusat peribadatan, juga diharapkan mampu dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya yang melibatkan umat.  Oleh sebab itu, Bupati Kaur meminta keberadaan masjid di Kaur ini dijaga dengan baik.

"Pembangunan masjid yang dilakukan keluarga Bapak Susarul ini adalah contoh yang baik, juga sebagai bentuk dukungan untuk mewujudkan salah satu visi misi Kabupaten Kaur yang religius.  Sekali lagi mari kita makmurkan masjid,” harapnya.

Peresmian Masjid Al-Susarul di Desa Selika Dua yang dilakukan Bupati Kaur ini juga dihadiri Asisten I Drs. Sinaruddin, Asisten III Ir. Herwan MSi, Ketua Baznas M. Nasir MPd bersama beberapa Kepala OPD terkait. 

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng serta penandatanganan prasasti oleh Bupati Kaur.  Keluarga pembangunan masjid Susarul menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Pemkab Kaur dalam hal ini Bupati Kaur yang sudah melakukan peresmian Masjid Al-Susarul di Desa Selika Dua.  Dimana pembangunan masjid ini merupakan ladang mencari amal dunia akhirat.

“Dengan telah diresmikannya Masjid Al-Susarul, ke depan dapat dimanfaatkan sebagai tempat menanamkan nilai-nilai kebajikan dan kemaslahatan umat, khususnya masyarakat di Desa Selika Dua. Saya juga mengajak agar masyarakat bisa memakmurkan masjid ini,” ajaknya. (618/ADV)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: