Ditegur Buang Sampah Sembarang, Warga Kota Bengkulu Ditusuk Tetangga

Ditegur Buang Sampah Sembarang, Warga Kota Bengkulu Ditusuk Tetangga

Anggota Polsek Gading Cempaka saat berada di TKP-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Warga Kelurahan Dusun Besar Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu berinisial AB (22) menjadi korban penganiayaan oleh tetangganya sendiri menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Kapolsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu Kompol Kadek Suwantoro, mengatakan, peristiwa penganiayaan ini terjadi pada Selasa (21/2/2023) sekira pukul 22.00 WIB.

Motif daripada penganiayaan ini sambung Kompol Kadek, dipicu oleh korban yang menegur pelaku saat membuang sampah didepan rumah kontrakan tempat mereka tinggal.

Pelaku yang tidak terima ditegur oleh korban langsung melayangkan senjata tajam jenis pisau ke perut korban dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

BACA JUGA:Bupati Rejang Lebong Minta OPD Maksimalkan PAD

BACA JUGA: Dicekoki Obat Keras, Siswi SMP Disetubuhi, Pelaku Ditangkap

"Persoalannya korban menegur pelaku karena membuang sampah popok anaknya di depan kontrakan. Kemudian pelaku marah-marah dan langsung menusuk perut korban dengan pisau," ujar Kompol Kadek Suwantoro, Rabu (22/2/2023) pada bengkuluekspress.disway.id

Lebih lanjut, dari penganiayaan ini korban mengalami luka di bagian perut sebelah kiri dan harus mendapatkan perawatan medis.

Namun untuk saat ini, korban juga sudah dipulangkan ke rumahnya. Sedangkan terhadap pelaku berinisial EP (22) saat ini masih dalam proses pengerjaan pihak Polsek Gading Cempaka.

"Pelaku masih dalam pengejaran Tim opsnal Macan Cempaka Polsek Gading Cempaka. Untuk korban setelah mendapatkan perawatan dari RS DKT Bengkulu juga sudah kembali kerumahnya," tutup Kompol Kadek Suwantoro. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: