2 Rumah dan 1 Unit Mobil Terbakar di Kelurahan Surabaya

2 Rumah dan 1 Unit Mobil Terbakar di Kelurahan Surabaya

Selain rumah, mobil milik Rahman juga ikut terbakar-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dua unit rumah yang berada di Jalan Tanggul Kelurahan Surabaya Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu, Selasa (21/2/2023) pagi, ludes dilalap si jago merah.

Rumah yang terbakar ini milik Rahman dan Yayuk sekira pukul 04.50 wib. Api yang besar dengan cepat menyambar dan menghanguskan bangunan-bangunan rumah yang mudah terbakar.

Tak hanya rumah, Rahman yang menjadi korban kebakaran ini juga harus merelakan 1 unit mobil miliknya yang terparkir di garasi rumah ikut terbakar.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu Yuliansyah mengatakan sebanyak 5 pos dan armada di turunkan untuk menjinakan api yang melahap rumah milik Rahman dan Yayuk.

BACA JUGA:Kontainer Ditarik, LPM Bisa Minta Iuran Sampah Kepada Warga

BACA JUGA:Dewan Seluma Terdakwa Kasus Korupsi BBM Ajukan Sidang Offline, Alasannya Begini

"Respon cepat kita dari laporan masyarakat dan kita langsung turun ke lapangan untuk memadamkan api. Allhamdulillah pukul 06.20 api dinyatakan aman," kata Yuliansyah.

Sementara itu, dari peristiwa kebakaran ini, pihak Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu belum dapat menyebutkan terkait penyebab kebakaran tersebut.

Selain itu, untuk kerugian juga belum dapat di tafsir secara rinci. "Penyebabnya kita belum tahu dan untuk kerugian belum dapat ditafsirkan," tutup Yuliansyah. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: