Apresiasi Pers, Indosat Berikan Kue HPN Kepada Bengkulu Ekspress

Apresiasi Pers, Indosat Berikan Kue HPN Kepada Bengkulu Ekspress

Head Of Branch Sales Manager Area Bengkulu, M Azwara Eka Putra didampingi Mc Marcomm SA Bengkulu Dita Kurmala Sari, berkunjung ke Graha Pena Bengkulu Ekspress -(foto: dian panca/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Momentum Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 sekaligus mengapreasiasi Pers, Indosat Bengkulu memberikan kue HPN untuk Media Bengkulu Ekspress.

Head Of Branch Sales Manager Area Bengkulu, M Azwara Eka Putra didampingi Mc Marcomm SA Bengkulu Dita Kurmala Sari, berkunjung ke Graha Pena Bengkulu Ekspress untuk memberikan kue Hari Pers Nasional (HPN) 2023 kepada Media Bengkulu Ekspress pada Kamis (09/02).

"Di Momen HPN ini, kami dari Indosat mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, kami juga mengapresiasi kinerja Pers yang membantu memberikan informasi-informasi, semoga kemitraan Indosat dengan Media Bengkulu Ekspress tetap terus terjalin dengan baik,” kata M Azwara Eka Putra.

Eka mengungkapkan, Indosat akan terus melakukan peningkatan dalam pelayanan kepada pengguna Indosat di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:HPN 2023, BNI Komitmen Dukung Peningkatan Kompetensi Wartawan

BACA JUGA:Zacky Antoni Dianugerahi Press Card Number One di HPN Sumatera Utara

"Saat ini kita sudah merger dengan Three (3) sehingga kita memiliki kekuatan lebih, dan saat ini kita diberikan 115 site dari Three dan akan kita langsung garap, dan kami harapkan dukungan dari media turut membantu menyebarluaskan informasi kepada pelanggan Indosat, khususnya di Bengkulu," ungkap Eka.

Kedatangan rombongan Indosat ke Graha Pena Bengkulu Ekspress kemarin disambut oleh Manager Iklan, Hadi Nurrahman dan Pimpinan Redaksi Bengkuluekspress.com, Rajman Azhar.

"Kami mewakili Manajemen Bengkulu Ekspress mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian khusus Indosat kepada insan Pers dengan memberikan kue HPN kepada BE, pada prinsipnya kita akan siap membantu Indosat untuk menyampaikan informasi apapun itu baik promosi atau yang lainnya kepada pelanggan dan semoga kedepan kemitraan ini berjalan dengan baik,”ucap Hadi. (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: