Wartawan Media Online Ditusuk di Warung Remang-remang

Wartawan Media Online Ditusuk di Warung Remang-remang

Nopredy Herawan (42) seorang wartawan salah satu media online di Bengkulu Selatan (BS) -(foto: asrianto/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Nopredy Herawan (42) seorang wartawan salah satu media online di Bengkulu Selatan (BS) saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin Damrah (RSUDHD) Manna BS.

Nopredy menjadi korban penusukan seorang pria yang didiga berinisial T, salah satu pemilik tempat hiburan di wilayah Jalan Duayu, Pasar Manna. Akibat penusukan tersebut, korban mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kanan, sehingga mendapat 15 jahitan.

Berdasarkan pantauan di lapangan, peristiwa penusukan tersebut terjadi, Rabu (8/2/2023) sekira pukul 18:00 wib di areal warung remang-remang milik pelaku.

Diduga saat itu korban bertemu dengan pelaku, lalu keduanya cekcok mulut. Kemudian T menusuk korban. Setelah itu T pergi.

BACA JUGA:Soal Pencalonan DPD RI, Begini Kata Rahiman Dani Usai Jadi Korban Penembakan

BACA JUGA:Ancam Mantan Pacar, Pemuda Ini Harus Mendekam di Sel

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatan perawatan. Tidak terima atas peristiwa yang dialami korban, pihak keluarga melapor ke Mapolsek Kota Manna.

"Laporan sudah kami terima, pelaku sedang kami buru, adapun kondisi korban sedang dalam perawatan di rumah sakit," ujar Kapolres BS, AKBP Juda Trisno Tampubolon SH SIK MH melalui Kasat Intelkam, AKP Ahmad Khairuman SE MSi. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: