Ketua DPW ASDEKSI Provinsi Bengkulu Sayangkan Penyegelan Ruang Sekwan Mukomuko

Ketua DPW ASDEKSI Provinsi Bengkulu Sayangkan Penyegelan Ruang Sekwan Mukomuko

Ketua ASDEKSI Provinsi Bengkulu, A Gunawan-(foto: firman triadinata/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Mukomuko menyegel ruang kerja Sekretaris DPRD (Sekwan) Selasa (7/2/2023) kemarin, dengan memasang selembar triplek di pintu masuk. 

Aksi tersebut sangat disayangkan oleh Ketua Dewan Perwakikan Wilayah (DPW) Asosiasi Sekretaris DPRD Seluruh Indonesia (ASDEKSI) Provinsi Bengkulu, A Gunawan. 

Ia menyayangkan, penyegelan tersebut membuat aktifitas pemerintahan di Sekretariat DPRD Kabupaten Mukomuko memjadi terhambat. 

"Kami dari ASDEKSI Provinsi Bengkulu sangat menyayangkan terkait kejadian penyegelan di ruangan Sekwan Kabupaten Mukomuko. Kami dari pengurus ASDEKSI berharap kejadian ini bisa cepat diselesaikan, agar aktifitas pemerintahan disana bisa berjalan seperti biasanya, " ungkap Gunawan, Rabu (08/02/2023). 

BACA JUGA:Puluhan Ekor Sapi di Mukomuko Terserang Virus LSD, Penyakit Kulit yang Picu Kematian

BACA JUGA:Kejari Mukomuko Segera Tetapkan Tersangka Korupsi RSUD, Saksi-saksi Sudah Diperiksa

Untuk diketahui, berdasarkan informasi sebelumnya, ruang Sekwan Mukomuko ini disegel dan juga ditulisi dengan kalimat "SEKWAN DISEGEL, TIDAK BECUS, INI RUANGAN HANTU."

Hal ini dilakukan diduga karena beberapa anggota DPRD kesal akibat gaji yang tak kunjung cair per 7 Februari kemarin. 

Atas kejadian ini pun Gunawan meminta agar Sekwan Kabupaten Mukomuko, Drs H Ruslan M Pd tetap semangat dan tetap bisa mengkoordinir ASN yanga ada di Sekretariat DPRD Mukomuko. 

"Kami seluruh pengurus ASDEKSI Kabupaten kota, memberi semangat kepada Sekwan Mukomuko dan tetap mengabdi kepada negara, nusa dan bangsa," tutupnya. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: