IKWI Naik Level

IKWI Naik Level

-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

MEDAN, BENGKULU - Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) melaksanakan kegiatan silahturahmi nasional 2023. Sekaligus melaksanakan konsolidasi organisasi dan penyempurnaan peraturan dasar dan peraturan rumah tangga (PD-PRT) di Hotel Khas Prapat, Prapat, Sumatera Utara, 7-8 Februari 2023.

Dalam kegiatan silahturahmi IKWI ini, Ketua Umum IKWI Pusat Indah Kirana Atal Depari Sembiring menyatakan harapannya agar IKWI naik level dikenal secara luas ditingkat organisasi lain dan dikalangan masyarakat.


"IKWI selalu memanfaatkan momen HPN untuk melaksanakan kegiatan IKWI. Saya ingin IKWI bisa naik level, naik kelas. Kalau IKWI banyak kegiatan, maka pelan-pelan IKWI bisa dikenal luas," ujar Indah Kirana.

Indah Kirana memaparkan, IKWI ditiap provinsi perlu membuat berbagai kegiatan untuk mengenallan IKWI. Untuk itu, IKWI harus bisa memanajemen organisasi. Masing-masing pengurus harus mengetahui  dan menyadari batasan tugas antara ketua dan pengurus lainnya. Jangan sampai sekretaris, bendahara atau pengurus lainnya mengatur ketua. Berikutnya, pengurus IKWI harus bisa berkolaborasi melaksanakan kerja tim, menaati aturan dan mengelola manajemen secara terbuka.

Bergabung dengan IKWI ada banyak manfaat yang bisa didapatkan istri wartawan mulai dari menjalin tali silaturahmi, mengisi waktu luang dengan aktifitas bermanfaat dan menjadi ruang untuk belajar.
Dalam kegiatan tersebut juga membahas etika berorganisasi, pendanaan IKWI dan lainnya.
Kegiatan silahturahmi IKWI tersebut dihadiri sekitar 150 orang perwakilan anggota IKWI berbagai provinsi se-Indonesia. (166)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: