Penembak Belum Terungkap, Rahiman Dani dan Keluarga Resah

Penembak Belum Terungkap, Rahiman Dani dan Keluarga Resah

Rahimandani saat dirawat di RS Rafflesia-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kasus penembakan Bakal Calon (Balon) Anggota DPD RI Dapil Bengkulu, Dr H Rahiman Dani MA belum terungkap. Polresta Bengkulu dan Subdit Jatanras Dit Reskrimum Polda Bengkulu masih bekerja keras mengungkap motif sekaligus menangkap pelaku penembakan adik Bupati Kaur tersebut. 

Meski Rahiman Dani sudah dimintai keterangan oleh penyidik, tetapi hasil pemeriksaan belum membuahkan hasil. Terkait dengan kondisi Rahiman Dani terpantau sudah jauh lebih baik sejak mengalami penembakan hari Jumat (3/2) lalu. Hari Senin (6/2) sore, Rahiman Dani sudah pulang ke rumahnya karena luka yang dia derita sudah kering. 

Orang dekat Rahiman Dani, Ogi Mansyah mengatakan, saat ini Rahiman Dani hanya tinggal pemulihan untuk menghilangkan rasa nyeri bekas luka tembakan. 

"Sudah membaik kondisinya, luka sudah kering yang dirasakan tinggal nyeri. Palingan itu yang sekarang harus segera dipulihkan," jelas Ogi.

Terkait kasus penembakan, keluarga Rahiman Dani masih enggan menceritakan secara gamblang. Mereka hanya meminta agar aparat kepolisian segera menangkap pelaku. Sebab, jika pelaku belum tertangkap, bukan Rahiman Dani saja yang merasa tidak tenang, tetapi seluruh keluarga Rahiman Dani juga merasa tidak tenang. 

BACA JUGA:Pasca Ditembak, Begini Kondisi Rahimandani Terkini

BACA JUGA:Kapolda: Pelaku Penembak Rahimandani Diduga Profesional, Ini Senjata yang Dipakai

Sejauh ini, Rahiman Dani baru sekali diperiksa saat berada di rumah sakit. Tidak menutup kemungkinan kembali diperiksa jika penyidik masih membutuhkan keterangan tambahan. 

"Kami merasa was-was kalau pelakunya belum tertangkap, meski sejauh ini belum ada teror yang kami alami," imbuhnya.

Sementara itu, Polresta Bengkulu masih mendalami kasus penembakan tersebut. Semua bukti dikumpulkan, penyidik masih mendalami motif pelaku melakukan penembakan. Semua bukti yang didapat di TKP mulai dari selongsong peluru, bekas tembakan ditembok, CCTV sudah dikumpulkan untuk kepentingan penyelidikan. (167)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berita ini sudah tayang di surat kabar bengkulu ekspress