Gadis asal Manna Dianiaya Teman Prianya, Pelaku Ditangkap Polisi

Gadis asal Manna Dianiaya Teman Prianya, Pelaku Ditangkap Polisi

RA (20) pelaku penganiayaan saat diperiksa penyidik satreskrim Polresta Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Seorang wanita berinisial MS (20) warga Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu menjadi korban penganiayaan oleh teman prianya sendiri.

Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Nurlaila mengatakan, peristiwa penganiayaan ini terjadi  pada 4 Januari 2023 lalu. 

Penganiayaan ini dilakukan oleh RA (20) warga Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu kepada MS lantaran korban menolak untuk mengikuti kemauan pelaku.

Pelaku yang tersulut emosi pun langsung melakukan penganiayaan terhadap korban MS hingga korban MS merasakan sakit di seluruh tubuhnya.

BACA JUGA:Rumah Warga Bengkulu Selatan Dilalap Si Jago Merah, Kerugian Ratusan Juta

BACA JUGA:4 Video Syur Beredar Luas, Diduga Pelakunya Oknum Guru dan Kades

"Jadi pelaku ini mengajak korban untuk pergi ke tempat temannya, namun korban tidak mau dikarenakan cuaca masih panas. Lalu pelaku langsung marah dan terjadilah ribut mulut antara mereka hingga berujung penganiayaan," kata iptu Nurlaila, Jumat (3/1/2023).

Dari penganiayaan yang dilakukan pelaku pada MS ini, ia mengalami sakit di bagian perut, bengkak di bagian kepala/ kening sebelah kiri, memar di bagian tangan sebelah kiri, memar di paha sebelah kiri.

Atas kejadian itu korban melapor ke Polresta Bengkulu untuk diproses hukum. 

"Oleh pelaku ini korban tendang, tangannya dipelintir, kemudian kepalanya dibenturkan ke dinding. Setelah mendapatkan perlakukan itu, korban kemudian melapor ke Polresta Bengkulu mendapatkan," sambungnya.

Sementara itu, terhadap pelaku RA, berhasil ditangkap oleh tim Resmob Macan Gading Satreskrim Polresta dikawasan Kelurahan Tebeng Kota Bengkulu.

Dari penangkapan itu, pelaku langsung dibawa ke Polresta Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Satreskrim Polresta Bengkulu.

"Pelaku sudah kita tangkap dan saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik," tutup iptu Nurlaila. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: