2 Pembunuh Penjaga Kebun Petai Ditangkap

2 Pembunuh Penjaga Kebun Petai Ditangkap

2 pembunuh penjaga kebun petai di Rejang Lebong saat press release di Mapolres Rejang Lebong-(foto: ary apriko/bengkuiluekspress.disway.id)-

BENGKELUEKSPRESS.COM - Kerja keras Tim gabungan Tim 45 Satreskrim Polres Rejang Lebong dan Unit Reskrim Polsek PUT membuahkan hasil.

Hal tersebut setelah dua orang terduga pelaku pembunuh penjaga kebun di Desa Apur Kecamatan Sindang Beliti Ulu Kabupaten Rejang Lebong ditangkap.

Dua tersangka yang berhasil diamankan tersebut adalah Su (37) dan Tr (28). Keduanya merupakan warga Desa Apur Kecamatan Sindang Beliti Ulu yang merupakan satu desa dengan korban.

"Tersangka yang pertama diamankan adalah Tr yaitu Rabu (1/2/2023) pukul 12.00 WIB sedangan Su kita amankan pada Rabu sore pukul 18.00 WIB," terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK didampingi Kasat Reskrim, AKP Sampson Sosa Hutapea SIK, Kapolsek PUT Iptu Joni Karter dan Kasi Humas, Iptu Bertha Anggraeni Ginting saat konferensi pers di Mapolres Rejang Lebong, Kamis (2/02/2023).

BACA JUGA:Pergoki Pencuri Petai, Penjaga Kebun Dibunuh

BACA JUGA:Pelaku Begal Motor Ditangkap, Ternyata Baru Transaksi Narkoba

Motif pembunuhan sendiri, karena korban memergoki kedua pelaku tengah mengambil  buah petai dikebun yang ia jaga. Saat itu korban mengancam kedua pelaku akan melaporkan aksi keduanya ke kepala desa. Karena takut dan panik kemudian pelaku Su langsung memukul korban dan menggorok leher korban.

"Setelah itu, mayat korban diangkat kedua pelaku berjarak beberapa meter dari lokasi dan menutupnya dengan ilalang," tambah Kapolres.

Sebelumnya nasib tragis dialami oleh Mini (42) warga Desa Apur Kecamatan Sindang Beliti Ulu Kabupaten Rejang Lebong. Mini ditemukan dengan tewas bersimbah darah dengan kondisi luka bekas benda tajam di leher pada Selasa (31/01/2023) malam. Lokasi kejadian di kawasan perkebunan di Desa Lawang Agung Kecamatan Sindang Beliti Ulu.(Ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: