Walikota Bengkulu Perpanjang Kontrak 328 Petugas Kebersihan, Begini Pertimbangannya

Walikota Bengkulu Perpanjang Kontrak 328 Petugas Kebersihan, Begini Pertimbangannya

Helmi Hasan menyerahkan langsung surat perintah tugas (SPT) kepada 328 Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Dinas Lingkungan Hidup (DLH).-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Walikota Bengkulu Helmi Hasan menyerahkan langsung surat perintah tugas (SPT) kepada 328 Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Pemberian SPT ini disambut gembira PTT DLH terdiri dari pertugas kebersihan dan pertamanan yang selama ini berjibaku membuat Kota Bengkulu selalu cantik, asri nan indah. 

"Kita disini memastikan bahwa seluruh PTT diperpanjang kontraknya karena PTT yang ada merupakan masyarakat kota Bengkulu. Maka dari itu komitmen Pemkot Bengkulu adalah menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat. Hal ini juga salah satu bentuk pertimbangan atas kinerja yang selama ini telah mereka berikan untuk pemkot,” kata Helmi, Rabu (01/02/2023).

328 PTT mengucapkan terimakasih kepada Walikota Helmi atas perhatiannya dengan memberikan SPT sebagai tanda perpanjangan kontrak kerja. 

Ia juga berpesan agar para PTT senantiasa bersyukur atas pencapaian mereka saat ini dan penerima SPT ini bisa memanfaatkan kesempatan untuk terus meningkatkan kompetensinya sesuai tupoksi masing-masing.

BACA JUGA:Bupati Rejang Lebong Warning OPD, Syamsul: Percepat Serap Anggaran Tahun 2023

BACA JUGA:Tempat Pembuangan Sampah Citandui Lingkar Barat Resmi Ditutup, Ini Penyebabnya

"Karena tidak harus berstatus ASN dulu untuk meningkatkan kinerja tapi PTT pun layak untuk mendukung visi-misi kota Bengkulu dalam mewujudkan Kota Bengkulu bahagia dan religius,” tambahnya. 

Di tempat lain, Walikota Helmi diwakili Asisten I Eko Agusrianto didampingin Asisten III Tony Elfian dan Kepala BKPSDM Achrawi membagikan 255 SPT kepada PTT di bawah naungan BKPSDM di ruang Hidayah. 

Eko juga meminta para PTT untuk cakap digital di era zaman modern sekarang. Karena saat ini masyarakat lebih aktif di medsos, mulai dari mengupload tentang kehidupannya dan hal lainnya.

"Harus cakap digital, jadi apabila kira-kira ada yang kurang pas mengenai Pemkot Bengkulu di medsos, kita dapat memberikan sosialisasi dan pemahaman ke masyarakat terkait kebenarannya," ungkapnya.

Ia menjelaskan, seluruh PPT Pemkot Bengkulu menjadi pegawai kategori wajib. Yang mana memegang peranan penting dalam memajukan program-program Walikota Helmi dan Wawali Dedy. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: