Iptu Nurlaila Jabat Kasi Humas Polresta Bengkulu

Iptu Nurlaila Jabat Kasi Humas Polresta Bengkulu

Serah terima jabatan Kasi Humas Polresta Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH dengan nomor : ST/37/1/KEP/2023 tertanggal 25 Januari 2023, ratusan personil Polda Bengkulu dimutasi, salah satunya jabatan Kasi Humas Polresta Bengkulu. Senin (30/1/2023).

Bertempat di Gedung Polresta Bengkulu, Kapolresta Kombes Pol Aris Sulistyono memimpin serah terima jabatan Kasi Humas Polresta Bengkulu dan Kasi TIK Polresta Bengkulu.

Diungkapkan Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, pergantian pejabat dilingkungan Polresta Bengkulu ini dilakukan karena pejabat lama memasuki masa purna tugas. Sehingga mengisi kekosongan tersebut dilantik pejabat baru.

Ia menyebutkan salah satu pejabat yang diserah terimakan hari ini yakni Kasi Humas Polresta Bengkulu dari AKP Sugiharto kepada Iptu Nurlaila.

BACA JUGA:Tipu Warga Bengkulu Hingga Puluhan Juta, Eks Karyawan Leasing Ditangkap

BACA JUGA:Dapat Alokasi Rp 9 M, Sekolah di Bengkulu Bakal Direhab

"Dengan pejabat baru ini kita harapkan agar lebih mengoptimalkan pelayanan di Polresta Bengkulu," kata Kombes Pol Aris Sulistyono.

Khususnya di Bidang Kehumasan sambungnya, Kapolresta Bengkulu berharap agar pengelolaan manajemen media dapat lebih dioptimalkan, dan membangun sinergi pada rekan-rekan media

Salah satu hal yang akan ditransformasikan tersebut adalah yang berkaitan dengan keberhasilan -  keberhasilan yang ada dalam bidang operasional dan pelayanan yang ada di Polresta Bengkulu.

"Dengan terbangun manajemen dengan media, diharapkan informasi yang ada dapat tersampaikan dengan baik. Sesuai dengan tagline Polresta Bengkulu, yakni tranformasi Polresta Bengkulu menunju presisi," tutur Kombes Pol Aris.

Diketahui,  AKP Sugiharto yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kasi Humas Polresta Bengkulu, dimutasi menjadi Pama Polresta Bengkulu dalam rangka pensiun.

Posisi Kasi Humas Polresta Bengkulu diisi oleh Itu Nurlaila yang sebelumnya Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polresta Bengkulu. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: