Begini Kondisi Rutan Malabero Pasca Kaburnya Narapidana

Begini Kondisi Rutan Malabero Pasca Kaburnya Narapidana

Kondisi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRRSS.COM - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Malabero Bengkulu memastikan aktivitas di dalam rutan aman terkendali dan tidak ada hal-hal yang mengkhawatirkan, pasca kaburnya satu tahanan. 

Diungkapkan Kepala Rutan Kelas IIB Malabero Bengkulu Farizal Antoni, saat ini situasi Rutan Kelas IIB Malabero Bengkulu masih aman. Baik saat situasi kaburnya tahanan maupun saat berhasil diamankan.

"Kondisi rutan pasca kejadian saat aman terkendali, tidak ada gejolak ataupun gangguan lainnya," kata Farizal Antoni, pada bengkuluekspress.com, Sabtu (21/1/2023).

Terhadap tahanan yang ada di dalam hunian juga tidak ada hal yang mengkhawatirkan. Bahkan masing-masing tahanan tetap menjalankan aktivitasnya di dalam rutan.

"Situasi aman dan warga binaan yang ada di dalam masing-masing tetap menjalankan aktivitasnya," ungkapnya.

Sementara itu, terhadap satu tahanan yang kabur bernama Solhan (19) dengan kasus pencurian berhasil diamankan pada Sabtu dini hari. Solhan diamankan di sekitaran view tower atau lapangan merdeka Kota Bengkulu. 

Saat itu, anggota melihat Solhan yang akan kabur dan kemudian dilakukan penangkapan, untuk dikembalikan lagi ke Rutan Kelas IIB Malabero Bengkulu. (Tri).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: