Sebelum Kabur, Tahanan Rutan Malabero Sempat Dilihat Warga

Sebelum Kabur, Tahanan Rutan Malabero Sempat Dilihat Warga

Gorong-gorong yang diduga tempat tahanan tersebut masuk-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tahanan Rutan Kelas II B Bengkulu atau Rutan Malabero yang kabur ternyata sempat dilihat oleh warga sekitar.

Bahkan dari pengakuan warga, tahanan tersebut melompat dari pagar sekolah dasar yang ada di sekitar Rutan, Jumat (20/1/2023).

Menurut salah satu warga bernama Rizal, ia melihat tahanan Rutan Kelas IIB Bengkulu merangkak ke arah gorong-gorong yang ada di sekitar SD Negeri 11 Kota Bengkulu.

Ia tak mengira, kalau laki-laki yang mengenakan celana pendek tersebut adalah tahanan rutan yang melarikan diri.  Karena merasa  curiga, ia pun berteriak untuk memanggil warga lainnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Tahanan Rutan Malabero Dikabarkan Kabur

BACA JUGA:Lebih 100 Warga Bengkulu Terjangkit HIV/AIDS, Ada Ibu dan Anak

"Jadi dia berlari keluar dari pekarangan sekolah dengan melompati pagar. Kemudian merangkak dan berlari masuk ke dalam gorong-gorong yang ada di depan sekolah," kata Rizal.

Sementara itu, pihak rutan yang mendapatkan informasi tersebut langsung mengecek ke lokasi. Namun hingga saat ini tahanan yang kabur tersebut belum diketahui apakah masih berada di dalam gorong-gorong ataupun berhasil kabur kearah lain.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Rutan Kelas IIB Malabero Kota Bengkulu belum dapat dikonfimasi, baik Kepala Rutan maupun petugas lainnya. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: