Jalin Sinergitas, Kabid Humas Polda Bengkulu Kunjungi Graha Pena Bengkulu Ekspress Media Group

Jalin Sinergitas, Kabid Humas Polda Bengkulu Kunjungi Graha Pena Bengkulu Ekspress Media Group

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi saat berkunjung ke Graha Pena Bengkulu Ekspress, Senin (16/1/2023)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, Senin (16/1/2023) bertamu ke Graha Pena Bengkulu Ekspress Media Group.

Kombes Pol Anuardi merupakan salah satu Pejabat Utama (PJU) Polda Bengkulu yang baru saja dimutasi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mengemban jabatan sebagai Kabid Humas Polda Bengkulu menggantikan Kombes Pol Sudarno.

Dalam kunjungannya, Kombes Pol Anuardi meminta agar sinergitas media dengan Polri terus terjalin. Tak hanya itu, penyebarluasan informasi melalui media tentunya sangat diperlukan, terkhusus media BEMG.

"Sebagai mitra kerja, kita perlu mengenal media-media yang ada di Bengkulu. Salah satunya media Bengkulu Ekspress Media Grup (BEMG)," kata Kombes Pol Anuardi saat berkunjung ke gedung BEMG.

Kehadiran Kabid Humas Polda Bengkulu ini pun tentunya disambut baik oleh jajaran karyawan BEMG, yang dalam hal ini diwakili oleh General Manager Surat Kabar Bengkulu Ekspres Suherdi Marabillie, GM Bengkulu Ekspress Online Ferdianto Felino, GM Bengkulu Ekspress Televisi Susanto, Pimred BE Online Rajman Azhar, Pimred BETV Dwi Aris Novianto, dan Manajer Pemasaran BETV Novi Aryansyah (Uncu Lihin).

BACA JUGA:Intip Harta Kekayaan 8 Wagub di Sumatera, Ada yang Berharta Rp 102 Miliar!

BACA JUGA:Pelaku UMKM Bisa Dapat Bantuan Senilai Rp 4,2 Juta, Cek di sini Syaratnya

General Manager Bengkulu Ekspres Online Ferdianto Felino mengungkapkan, pihaknya menyambut baik kedatangan Kabid Humas Polda Bengkulu ke gedung BEMG.

BEMG  sebagai media lokal yang ikut serta dalam menyiarkan dan menginformasikan pembangunan serta kemajuan di Provinsi Bengkulu, tentunya akan senantiasa bermitra pada siapapun, termasuk institusi Polri.

"Kita sangat mengapresiasi kehadiran Kabid Humas Polda Bengkulu yang telah berkunjung ke kantor kita BEMG. Semoga dengan silaturahmi yang terjalin saat ini bisa membuat sinergitas antara Polda Bengkulu dan BEMG semakin erat," ungkapnya. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: