Tersangka Pembunuh Residivis Bertambah, 2 Masih Buron

Tersangka Pembunuh Residivis Bertambah, 2 Masih Buron

Tiga tersangka pembunuhan berencana di Jalan Merapi, Kelurahan Tebeng Kota Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tersangka kasus pembunuhan terhadap Dani (23) mantan narapidana yang tewas ditusuk oleh temannya semasa di penjara kini bertambah, Jumat (13/1/2023).

Sebelumnya Tim Resmob Macan Gading Satreskrim Polresta Bengkulu berhasil membekuk 3 tersangka pada Rabu kemarin (11/1/2023) dan saat ini tersangka sudah bertambah menjadi 5 orang. 

Kapolresta Bengkulu melalui Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP Welliwanto Malau menyampaikan, terhadap 2 tersangka lainnya masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

"Kita akan gerak lagi ya," singkatnya pada bengkuluekspress.com.

Kasatreskrim Polresta Bengkulu dalam hal ini belum mau membeberkan secara rinci akan identitas lengkap tersangka lainnya.

BACA JUGA:Sebelum Membunuh Residivis, 3 Tersangka Lakukan Hal Ini

BACA JUGA:Pelaku dan Korban Pembunuhan Sama-sama Residivis, Ini Motif Korban Dihabisi

Hal itu dikhawatirkan akan membuat pelarian para tersangka semakin jauh. Sedangkan saat ini Team Resmob Macan Gading Satreskrim Polresta Bengkulu tengah melakukan pengejaran terhadap terlainnya.

Untuk diketahui, tiga tersangka yang berhasil ditangkap yakni MM (23) seorang residivis yang baru saja keluar dari lembaga pemasyarakatan.

Lalu MH (18) seorang buruh harian lepas yang dalam hal ini ikut berperan dalam melakukan tindak pembunuhan terhadap korban dan MD (18) yang juga ikut membantu pembubuhan terhadap korban Dani.

Ketiganya dikenakan pasal pembunuhan berencana. Dimana motif dari kasus ini adalah didasari oleh dendam pribadi dan hutang antara tersangka utama MM pada korban Dani saat masih berada di lembaga pemasyarakatan.

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Residivis Didalami, Ini Kata Kasat Reskrim

BACA JUGA:Polisi Temukan CCTV Pembunuhan Residivis, Videonya Seperti Ini

Tersangka MM menghabisi nyawa korban dengan cara menusuk dada sebelah kiri korban di rumahnya di Jalan Merapi Kelurahan Tebeng Kota Bengkulu pada Minggu lalu (8/1/2023) hingga tewas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: