Kip Store, Kualitas Pejabat Harga Merakyat

Kip Store, Kualitas Pejabat Harga Merakyat

Artaji/BE Pembeli sedang memilih baju di Kip Store--

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Toko Kip Store yang berlokasi di Jalan Dempo, Kelurahan Sawah Lebar, Kota Bengkulu, menyediakan berbagai macam pakaian dan aksesoris untuk pria. Berbagai brand dan model terbaru sudah disiapkan di Toko ini. Mulai dari kaos kaki, celana, baju sampai topi bermerek ada di Kip Store. Dijual dengan kualitas pakaian pejabat, namun denganharga merakyat. pakaian yang beremerek namun dengan harga yang terjangkau membuat Toko ini banyak menarik perhatian kaula muda yang ada di Bengkulu.

Salah Seorang Karyawan Sekaligus Pengelola Kip Store, Yogi Wijaya (23) ketika diwawancarai Bengkuluekspress.com, Rabu (11/1/2023), menjelaskan, hal yang membedakan Kip Store dengan toko pakaian lainnya ada pada kualitasnya yang bermerek, harga dan model yang dijual sesuai dengan style anak muda zaman sekarang.

BACA JUGA:SEJARAH: Prancis Pernah Berkuasa di Bumi Raflesia

BACA JUGA:Dorong Bandara Fatmawati Berskala Internasional, Ini Target Gubernur

"Untuk harga, kami menjual sesuai dengan kualitasnya. Yang pasti modelnya sesuai dengan style masa kini," ujar Yogi Wijaya. 

Produk yang dijual di sini berasal dari luar kota seperti Bali, Surabaya dan Bandung. Yang kualitasnya jangan diragukan lagi. Setelah hampir 7 tahun berdiri, Kip Store masih menjadi kepercayaan bagi para pelanggan untuk memenuhi hasrat fashionnya. Terlihat setiap hari Kip Store hampir tidak pernah sepi pembeli, bahkan setiap tahun makin meningkat.

"Alhamdulillah, setiap tahun mengalami peningkatan. Bahkan Kip Store sekarang sudah membuka 4 cabang, di Padang Harapan dan di luar Kota Bengkulu, yaitu Manna dan juga Lubuklinggau, Sumsel," tutup Yogi Wijaya. (Mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: