45 PPK Kota Bengkulu Dilantik KPU, Ini Fasilitas yang Didapat

45 PPK Kota Bengkulu Dilantik KPU, Ini Fasilitas yang Didapat

Ketua KPU Kota Bengkulu Martawansyah saat melantik 45 PPK se kota Bengkulu, Rabu (04/01/2023)-(foto: firman triadinata/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu resmi melantik 45 Panitia Pemilihan Kecamatan yang direkrut pada akhir tahun lalu. 

Ketua KPU Kota Bengkulu, Martawansyah melantik langsung ke 45 PPK terpilih si Grage Hotel, Rabu (04/01). Nantinya disetiap Kecamatan ada 5 orang PPK yang ditugaskan untuk pemilu 2024.

"Kita minta para PPK yang dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik. Selain itu Anggota PPK ini di minta dapat menunjukkan loyalitas dalam menjalankan tugas yang sudah diberikan. Nanti kita di KPU Kota setiap bulan akan melakukan evaluasi dari kinerja para PPK ini, " jelas Martawansyah.

Untuk menunjang kinerja, PPK disetiap kecamatan ini juga difasilitasi satu unit motor dinas untuk satu kecamatan yang diberikan oleh pemerintah kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Masih Ada Waktu! Pendaftaran PPPK Ditutup 6 Januari, Ini Jadwal Lengkapnya

BACA JUGA:Bedanya ASN dan PPPK yang Wajib Kamu Ketahui

"Kami pemkot Bengkulu memberikan motor ini untuk mendukung KPU mensukseskan Pemilu 2024," kata Dedy Wahyudi.

Setelah dilantik, petugas PPK ini sudah bisa langsung bekerja dan berkantor di sekretariat PPK yang ada disetiap kecamatan. 

Selanjutnya, PPK juga akan merekrut panitia pemungutan suara (PPS) kelurahan yang saat ini masih dalam tahapan seleksi administrasi. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: